Senin, 11 Juli 2011

untuk ku,untuk mu,E.L.F dan SUPER JUNIOR

Jika aku memang di takdirkan seperti ini aku akan menjalaninya dan jika memang aku di lahirkan menjadi seperti ini aku akan menerimannya.
Takdir ini indah aku bersukur bisa mengenal mereka,mereka yang memberi ku hidup kembali setelah kau ya tuhan ku.mereka lah yang telah memberi ku senyuman dan tawa kembali.
Saat diriku terhempas angin mereka yang menangkapnya.
Saat diriku jatuh mereka yang mengulurkan tangan untuk ku .
Saat diriku menangis mereka yang menghapus air mata ku.
Saat diriku bersedih mereka yang meminjamkan pundaknya untuk ku.
Saat diriku merindukan ke 2 orang tua ku mereka lah yang menjadi ke 2 orang tua ku.
Saat diriku sedang bosan mereka lah yang menghiburku.
Saat diriku sedang emosi mereka lah yang menenagkan ku.
Saat diriku tertawa dan tersenyum mereke ikut tertawa dan tersenyum.
Meski aku dan mereka jauh dari mata,meski aku tidak pernah menggapai mereka,menyentuh dan bertemu aku bisa merasakan cinta mereka.hanya dengan mengingat mereka dan mendengar lagu mereka lah aku bisa tenang bahagia dan melepas kerinduan meski kala aku berpikir kapan aku bisa bertemu mereka?setetes air mata jatuh tapi mereka lah yang menghapusnya dengan cara aku menonton acara acar mereka di kaset kaset yang ku beli dengan uang jajan ku atau aku bisa mendengarkan lagu lagu indah mereka . cinta ku ini nyata aku yakin .
                                         
Hal yang aku ingin sampaikan langsung pada mereka adalah ‘terimakasih telah mengajari arti cinta,teman dan keluarga’ hanya mereka yang membuat ku bisa mengerti itu arti cinta sesungguhnya,teman sesungguhnya dan keluarga sesungguhya.

Everlasting friends dan super junior adalah 1 cinta,1 teman dan 1 keluarga.
kangin oppa,hangeng oppa dan kibum oppa adalah orang yang aku rindukan ,aku selalu berharap mereka berkumpul kembali kangin dan kibum oppa aku yakin kembali tapi hangeng oppa apakah akan menjadi hankyung kembali ?? tapi aku tetap menganggap super junior 13 selamanya dan tak akan pernah berpisahkan ..
leeteuk ,heechul,hangeng,yesung,kangin,shindong,sungmin,euhyuk,donghae,siwon,kibum,ryeowook kyuhyun oppa dan E.L.F adalah keluarga selamanya…..
Kehilangan orang yang di cintai adalah hal yang paling menyakitkan ,merindukan orang yang di cintai adalah hal untuk tetap bersabar dan merelakan orang yang di cintai adalah hal yang paling mulia .
cinta ku ini adalah nyata kisah cinta ku ini lah paling indah dan menyakitkan.

hangeng,kangin,dan kibum oppa aku merindukan mu……..


leeteuk,heechul,hangeng,yesung,kangin,shindong,sungmin,eunhyuk,donghae,siwon,ryeowook,kibum ,kyuhyun oppa dan everlasting friends adalah keluarga ku .aku mencintai kalian saranghae yowoni..

terimakasih untuk menjadi ke2 orang tua ku dalam 2 tahun dalam hidup ku,dan terima kasih telah menjadi ayah ku,kalian adalah ayah untuk ku selamanya dalam akhir hidup ku..sisa hidup ku sampai aku mati aku tidak akan melupakan cinta dan tawa dari mu dan untuk mu..


jika suatu saat aku bertemu dengan antara kalian super junior  ,saat aku melihat kalian mengendong seorang anak dan menggandeng seorang istri hal yang aku ingin kan adalah memeluk ,menangis,dan berterima kasih pada mu ..

terimak kasih atas cinta yang kalian berikan semoga suatu saat nanti kita bias bertemu lagi …..
tak akan aku lupan 13 lelaki dan e.l.f dalam hidup ku ,cinta yang indah yang pernah aku rasakan selama hidup ku .. <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3  <3 <3 <3 <3 <3 + <3 cinta untuk 13 belas laki laki dan e.l.f
by:riska sri rahayu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar