Rabu, 13 Juli 2011

FF//KYUMIN//EVILKYU//SARANGHAE//PART 5 end

ohhhh annyeonggggggggggggggggggggggggggggg *teriak di pohon jambu* aku kembali lagi ada yang tunggu atau ada yang kangen ama author yang pasti adalah istrinya kyuhyun *di timpuk sparkyu* ohhh saya capeeeeeeeeeeee banget tapi seru loh heheheheh..ini adalah mengesankan selama aku menjadi elf aku bisa berkumpul dengan elf purwakarta hehehe *ehhh malah curhat*

author:riska or lee ri hyun (me) or again istrinyaa kyuhyun.
title:evilkyu saranghae
pairing :kyumin
other cast: cari aja di atas atau kalian bisa gali tanah..
summry:cinta tak pernah memandang dari segi apa apun itu ..
nb:nie ff gaje bgtttt jadi yg gak suka janggan baca oke inspirasi otak pengen buat nie ff dari film remaja yg aku tonton tadi siang...tapi ini gak mirip kok aku gak copy aku no plagiat

=====
''asikkkk gomawo kyu aku udah beres loh semua tugas ku''ucap sungmin bahagia..
kyuhyun hannya tersenyum manis bahwa yeoja imut itu bahagia.
''dan aku lee sungmin akan melakssakan janji ku pada mu kyu''ucap sungmin.
kyuhyun tersenyum bahagia di wajah pucatnya..
''kajja ''ajak sungmin semangat...

''ya cho kyuhyun kemana kita pergi'bentak sungmin yang sedang menyetir..
''kita ke rumah sakit ppaliyo minnie~si''ucap kyuhyun...

PART 5

''OH RUMAH sakit yang kau sebut tadi bukan eoh?''tanya suungmin.
''iya ''jawab kyuhyun yang sambil melihat jalan di kota seoul itu..

@RUMAH SAKIT xxxxx

''KAU sekarang pergi menuju ruang no 233 ''titah kyuhyun,sungmin hannya mengangguk dan langsung menuju kamar no 233..

KLEK
sungmin membuka pintu kamar itu dan mendapatkan seorang ajumma yang sedang duduk manis sambil mengenggam tangan namja,sungmin terkejut saat melihat namja yg terbaring adalah kyuhyun namja yang atau lebih tepatnya arwah nya yang selalu mengikutinya..

''annyeong haseo''sapa sungmin.
''annyeong.nugu?''tanya ajumma yang tak lain adalah key ommea kyuhyunitu.
''lee sungmin imnida''ucap sungmin yang langsung menungulurkan tangannya..
''mm kim kibum atau kau bisa panggil aku key ajumma''ucap key sambil menyambut uluran sungmin..
''oh ya sungmin ada perlu apa anda ke sini?''tanya key seformalnya..
''aku..mmm..aku mau..''ucap sungmin bingung mau bilang apa.
''aisss bilang saja kau dalah yeojachingu ku''bisik kyuhyun.
''mwh?'mata sungminn melotot kaget saat mendengar ucapaan kyuhyun.
''waeyo?''tanya key yang heran pada sungmin.
''sudah bilang saja minnie''rayu kyuhyun dan sungmin langsung menghela nafasnya..

''aku adalah yeojachingu kyuhyun ajumma''ucap sungmin pasrah sambil terlihat pipi chubby sungmin memerah karna malu..
''jinja apa kau tahu kyuhyun kecelakaan.dokter bilang dia tiak punya harapan lagi *amit amit*''ucap key sayu.
''jinja ajumma?''tanya sungmin yang mulai meneteskan air mata kyuhyun heran kenapa sungmin menangis apa kisahnya mengharukan atau hanya acting author juga tidak tahu?
''dan kami sudah tidak kuat lagi untuuk membiayai pengobatan kyuhyun,''ucap key sambil menangis..
''andweeeee ajumma kau harus pertahankan aku tahu kyuhyun masih hidup,,ia pasti kembali ajumma ebal apa kah aku yang harus membiayainya?''ucap sungmin sambil memohon kepada key.
''anio kau tahuu sungmin kyuhyun pasti akan menyesal bila harus ia yang hidup sedangkan kau uang kau''ucap key sambil menatap jasad kyuhyun.

'yah si ommea bukannya katakn ia aku ga akan nyesel kok'bati kyuhyun ..

''oke ajumma aku akan ceritakan sesuatu''ucap sungmin hati hati.
''aku bisa meliat kyuhyun ia dan arwahnya terpisah,dan kau tahu ajumma arwah kyuhyun selalu saja menggangguuku''ucap sungmin dan #gubraggggg author dan reads jatoh...

''jinja aku tak percaya?''key tak yakin akan pengakuaan sungmin.
''ne,ajumma percaya pada ku''ucap sungmin meyakinkan key.
''mianhae jeongmal mianhae''ucap  key..
''anio aku hanya membantu sekarang ajumma harus pertahankan kyuhyun ''ucap sungmin dan langsung menggenggam tangan key..
''apa kyuhyun baik abik saja?'' tanyya key .
''dia sangat baik baik saja''jawab sungmin sambil menatap jasad  kyuhyun...

SUNGMIN POV

ku akui jujur aku sedih melihat key ajumma menangis seprti itu,ku rasa air mata ku turu aisss yeoja babo..
ku pegang lengan kyuhyun ..
''apa kau bisa merasakannya?''tanya ku pada arwah kyuhyun.
''aku merasakanya''jawab arwah kyuhyun.
''cepat lah sekarang kau kembali''titah ku dan kyuhyun langsung duduk di dekat jasadnya..
''pegang tangan mu,dan rasakan serius''titah ku lagi dan kyuhyun langsung melaksanakan nya..

beberapa menit kemudian arwah kyuhyun pelan pelan menghilang masuk kedalam jasadnya aku hannya tersenyum..

tiba tiba saja jqari jari kyuhyun bergerak.
''omo ajumma kyuhyun sadar''ucap ku yang langsung membuat key ajumma kaget.
''jinja?kyuhyun sayang''ucapnya.
aku tersenyum meihat key ajumma begituh bahagia..
''telepon onew dan hangeng''ucap key ajumma dan langsung mengabil handpone nya..

''yobseo,yebbo aku ada di rumah sakit dan kyuhyun ia sudah sadar''ucap key ajumma senang bahagia.

''sungmin''guman kyuhyun.
''ne wae?''tanya ku pada kyuhyun.
''anio gomawo''uap kyuhyun pelan.
''ne,cheon''jawabku sambil tersenyum.

tiba tiba KLEK PINTU kamar  inap itu terbuka..

''KYUHYUNNIE''teriak seorang yang mungkin mm hangeng oppa.dan ajussi itu mungkin appa kyuhyun..
''hangeng hyung''guman kyuhyun.
''sudah istrirahat dulu kyu''uccap ku pada kyuhyun yg akan berdiri..

hangeng dan ajussi onew menghampiri kyuhyun dan memeluknya..
terdengar suara suara isakan dari mulai key ajumma,hangeng oppa dan onew ajussi..

selesai mereka peluk pelukan onew ajussi dan hangen oppa menatap ku aku mengerti pasti mereka akan bertanya 'siapa kau?'

''annyeong haseo ajussi dan oppa  lee sungmin imniida''ucap ku sambil membengkuk.
''annyeong''balas onew ajussi dan hangeng oppa..
''dia adalah yeojachingu nya kyuhyun''ucap key dan langsung menatap ku.
''ah ne ''jawab ku aisss kalau bukan untuk kyuhyun tak mau aku seperti ini..

AUTHOR POV

2 BULAN KEMUDIAN

''LEE SUNGMIN''guman kyuhyun yang sedang ada di balkon rumannya..
''andai kita bertemu lagi minnie huahhh jujur aku merindukan mu semenjak kejadian itu''ucap kyuhyun sambil menatap bulan dan bintang di atas langit sana..

di tempat lain

''CHO KYUHYUN''guman sungmin yang ada di balkon rumahnya..
''aku merindukan mu''lanjut sungmin sambil menatap langit..
''aku kesepian kyu,kau rela rumah mu kau jual oleh ajumma dan ajussi mu,aku rindu senyum evilmu,bercanda mu dan kini tidak ada lagi yang mengerjaiku''ucap sungmin ...

ESOKNYA...

''aisss berat sekali''ucap sungmin yang membawa buku buku untuk kuliahnya..
''nona bisa saya batu?''tanya namja..
sungmin menoleh dan mendapatkan seorang yang ia rinduan..
''kyuhyun''panggil sungmin.
''minnie''ucap kyuhyuun yg tak kalah kaget

dan
greppp kyuhyun langsung memeluk tubuh sungmin.

'aku sangat merindukan mu''ucap kyuhyun.
''nado''jawab sungmin.
kyuhyun ddann sungmin menuju taman kota yang dulu pernah mereka kesana.

@taman kota

kyuhyun dan sungmin duduk di bangku yang dulu sungmin duduki.
''kau masih ingat minnie?''tanya kyuhyun.
''ne,''jawab sungmin.
''dulu bila aku dan kau mengobrol mereka anggap kau gila tapi sekarang tidak karena cho kyuhyun nyata''ucap kyuhyun mentap sungmin,sungmin hanya mengangguk..

''sungmin SARANGHAE''bisik kyuhyun dan langsung memeluk tubuh sungmin.

''nado saranghae,evilkyu saranghae''jawab sungmin dan terjadi lah tatapan di antara sungmin dan kyuhyun.

dan
CHU~ kyuhyun mencium bibir sungmin.

''would you marry me?''tanya kyuhyun melepskan ciuman nya.
''i do''jawab sungmin...


THE END

hahahahah gokil udah selesai saya ga bisa bikin ampe panjang panjang...
mianhae atas FF yg kuran berkesan dan mungkin dapt membuat pembaca muntah dan pusing,maaf karna sya sering bgtttt salah ketik hahahahaha..

annyeong istri kyuhyun pamit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar