Jumat, 15 Juli 2011

FF :: MOS SMA KYUHYUN :: KYUMIN :: GAJE :: ONESHOOT

hahahah saya comeback dengan ff gaje ini loh gara gara banyak yang DI MOS jadi saya buat ff gaje dari pada diem mandangin wajah kyuhyun dan sungmin yang makin ganteng tapi sungmin makin cantik ssecanti author *pallakkkkk* tapi apa kalian mau natap wajah author datang aja ke drum suju tpatnya di kamar kyumin haha..
author:riskasaranghae chulbum kyumin superjuniorelf or lee ri hyun or again me istri kyuhyun...
title:MOS sma kyuhyun
pairing : kyumin
cast:all member super junior,shinee ,
         nichkhun 2pm.dan victoria f(x)
summry: kyuhyun jatuh cinta pada pandangan pertama pada sungmin senior di sma nya yang terkenal galak dan cute..
nb: ff gaje yang tumbuh dari otak sang author karena sering baca di twitter hahaha yang ga suka don't like.ccomen dan baca okeee mian ya kalau ga nyambung nama nya kan ff gaje gituh.

========
''ommea ga suka kali pake kaya gini kyu kan mau masuk sma ga perlu bawa bekel,ga perlu bawa minum kaya anak tk anak tk juga gak mau kali ommea kalau nie minum di gantungin di leher warna juga kaya yeoja pink''omel kyuhyun saat ommea kyu mempersiapkan hal hal untuk kyuhyun karena hari ini adalah hari dimana kyuhyun masuk sma dan harus mengalami mos .''ya ya ommea ngerti lepesain dan bawa ini''ucap ommea kyuhyun dan memberikan sbuah bungkusan koran.
''ha pisang goreng?''kaget kyuhyun saat melihat isi di dalam koran itu.
''ya makan kalau ga aku bunuh kamu''ancam ommea kyuhyun.kyuhyun tiba tiba ciut saat mengingat bagaiman nasib psp kesayangan nya yang dulu di hancurkan ommeanya.
''ya ya aku makn byee ommea ''pamit kyuhyun.

SMA SCHOOL HIGH SM * WKWKWKWKW*
GUGUS B
''haii adik adik''sapa namja jangkung nan berotot .
''haiii kaka ''balas penghuni gugus b.
''perkenalkan aku choi siwon''ucap siwon .
''ne,sunbae''balas anak anak di gugus b.
''oh ya sekarang absen dulu sambil menunggu sang putri kelinci,ikan,dan monyet.''ucap siwon .
sedangkan anak anak yang ada di gugus b pada cengong dan sedikit mengeluarkan air liur karena terlalu lama mangap.
''kok pada gitu ,heran ya ya udah sekarang tutup mulut hapus tuh lendir ''titah siwon yang menyadari hunbae nya pada cengo.
karena di suruh sunbae nya anak anak yang ada di gugus b pun langsung tutup mulut dan menghapus air liur *uwekkkkk*
''kita mulai,kibum''ucap siwon mulai mengabsen.
''ada''jawab yeoja nan imut .
''kyuhyun''
''ada''
''yesung''
''ada''
''victoria''
''ada''
''wookie''
''ada''
''nichkhun''
''ada''
''kangin''
''ada''
''kadir?''#rarat
''leeteuk''
''ada''
''hangeng,heechul,shindong,onew,key,taemin,minho dan jonghyung''absen siwon cepet.
''ada''jawab nama ya yang di sebut.

''annyeong haseo''sapa yeoja imut ,rambut di urai dan membawa tas pink.
''annyeong haseo,ohh my god beatiful''ucap kyuhyun yang tergila gila.
semua mata menatap kyuhyun dan siwon yang ada di hadapan kyuhyun berbisik pelan.
'jangan tertipu oleh penampilannya dy putri yang bisa bela diri dan mmm sedikit galak'bisik siwon yang membuat mata kyuhyun melotot sampai mau keluar.
''tadi siapa yang bilang?''tanya sungmin.
''dia''semua telunjuk menunjuk kyuhyun,kyuhyun ciut
'ini lebih parah dari pada ommea ku di rumah'batin kyuhyun.
''ohhh nama ku lee sungmin atau kalian bisa panggil aku minnie''ucap sungmin tak peduli akan kyuhyun.
''ne,nuna kau sangat cantik''puji onew.
dan mendapatkan tatapan tajam dari teman sebangku nya.
''viss hanya kau yang aku cinta  key ku sayang''ucap onew.
''eh kalian?''heran kyuhyun yang ada di belakang onkey.
''aku dan key udah lama kenal tahu kami adalah onkey''ucap onew,kyuhyun hanya manggap manggap semua orang yang ada di sini tidak di kenalnya..
''oh ne gomawo..''ucap sungmin dengan senyuman terbaiknya,yang mampu membuat kyuhyun meleleh karena nya
*bohong kalau kyu meleleh pasti dia sudah mati *
''oh ya onnie apa kau sudah punya namja chingu?''tanya taemin.
''aku tidak masih singel''jawab sungmin .
''ohh boleh daftar dong''goda jonghyung.
''daftar apa ? jadi tukang gali sumur di rumah?''tanya balik sungmin polos.
''ahh cantik cantik lemot''timpal kangin.
''ya kau ''bentak kyuhyun tiba tiba.
''apa eoh ? kau berani apada ku aku adalah pereman pasar cikampek ''ucap kangin yang berdiri dari duduk nya .
''ha cikampek di mana tuh?''tanya kyuhyun yang tadi darah nya naik 100 % sekarang turun menjadi 0,00000000002 % .
''ga tahu si loe ya udah loe mau kuburan atau rumah sakit?''tanya kangin.
''hah ampuni aku aku tidak bersalah aku hanya anak sma yang baru masuk dan aku tidak punya barang barang berharga,uang*gembel dong #palkk di tabok kyuhyun* maupun keperawanan ''ampun kyuhyun,semua yang menonton drama singkat itu pun langsung cengo ada yang sampai keselek saat makan popcron dan minum soda.
''ha loe kok jadi nyosor ke sono emg gua penjahat mau perkosa loe amit amit gaa nafsu gua''ucap kangin yang bergidig ngeri .
yeoja yang ada di samping kangin pun hanya senyam senyum.
''apa ?''tanya kangin yg baru sadar.
''ga ''jawab leeteuk.
''annyeong haseooooooooo yuhyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu eunhae datang''ucap sepasang kekasih yang nempel seperti permen karet yang nempel di setiap meja *wkwkwkw*'
''hai hai ada apa ini?''tanya donghae.
''ada drama singkat loh''jawab sungmin dengan gaya cute nya.
''ohhhh''ucap donghae yang memnuat mulutnya membentuk huruf o yang sebesar lubang buaya yang ada di museum di jakarta.
''heh sekarang kita mulai''ucap eunhyuk.
''eh hyukie,kau harus tahu dulu perkenalan babo''ucap sungmin yang menyadarkan eunhae.
''oh perkenalkan aku lee hyuk jae atau eunhyuk atau again kalian bisa panggil aku hyukie nona,atau onnie''[jelas eunyuk.
'perasan banyak atau'batin semua anak anak gugus b.
''dan aku adalah lee donghae kalian memanggil ku donghae saja''ucap donghae.
''we are eunhae''ucap donghae dan eunhyuk bersamaan.
''udah udah jangan di lanjut nanti hunbae hunbae kita pada ketularan gila dah kaya kalian makin penuh tuh rsj deket sekolah kita''ucap siwon yang menarik baju eunhae.
''diem loe kuda''ucap eunhae.
''ehmmm adik adik jangan turuti mereka ya oh ya kita mulai yuk permainan nya''ucap sungmin lembut.
'ampunnnnn ini yeoja dari mana sih kok kaya nya kaya malaikat'batin kyuhyun.
''ehh kamu yang papan nama nya devil''tunjuk sungmin saat melihat papan nama kyuhyun.
''ya ada apa nuna?''tanya kyuhyun tersenyum sebaik baik mungkin.
''kenapa harus devil?''tanya sungmin.
''ohh ini ,kata ommea ku aku adalah setan kecil yang datang dari bawah tanah ke 7 ''jawab kyuhyun semua yang ada di sana cengo.
''eh?''sungmin bengong saat mendengar ucapan kyuhyun.
''sekarang kalian kirim surat ke teman teman yang ada di sini dan kasih kan langsung''titah siwon .
''ne''jawab mereka serempak.

kyuhyun pov
surat cinta sama siapa ya? mmm kibum,heechul,leeteuk,wookie,taemin,victoria ya mm ahh sungmin nuna.
''nuna?''panggil ku.
''ya ada apa devil"balas sungmin nuna.
''boleh aku kirim surat nya ke senior?''tanya ku.
''boleh ''jawab sungmin nuna yang membuat jantung ku dag dig dug.

oke aku mulai menulis surat nya.
''eh kyu''panggil jonghyung.
''apa?''tanya ku yang asik nulis surat cinta untuk sungmin nuna.
''aku mau kirim surat cinta buat sungmin nuna ah''ucap nya pletak patah hati ku ada plester ayolah jangan buat hatti ku sakit.
''eh kenapa ?''tanya jonghyung orang yang baru aku kenal .
''ga sakit nie,punya plester ga?''ucap ku yang di balas gelengan kepala.

selesai menulis surat cinta terlihat jelas semua nya memberikan surat cinta.
aku dapat 3 biji loh surat cinta dari leeteu,victoria dan heechul.
tapi i'm sorry hati ku hanya untuk sungmin nuna seorang.

''ayo siapa yang udah kasih ?''tanya sungmin nuna .
''ehhh devil kau belum kasihh ayo cepat kasih kan''titah sungmin nuna.
semua mata tertuju pada ku ..
aku beranikan diri berdiri ahhh ada otak jail nie,aku berjalan menuju tempat vicctoria dan
nichkhun.
''mian kau punya nichkhun''ucap ku saat victoria sedang amu menerima surat cinta ku.
terlihat nichkhun tersenyum bahagia seakan akan menatap ku dengan kata 'gomawo'
aku berjalan ke depan kelas.
''ini untuk mu minnie nuna''ucap ku malu malu dan di terima lah surat ku.
''kau baca kan minnie''titah siwon hyung.
''aku?''tanya sungmin nuna aigoooo cute.
di buka surat ku dan di bacakan nya dengan keras.

''aku hanya anak remaja yang baru masuk sma minnie nuna aku tak pandai dalam berkata ,saat aku melihat wajah cute dan beautiful mu jantung  ku berdetak entah dari mana aku bisa merasakan ha tersebut tapi iti karena mu,aku jatuh cinta pada mu apa kau mau menjadi yeojachigu ku nuna,apapun yang kau ingin kan aku turuti..
jika memang kau menolak ku tapi hati kecil ku hanya untuk ku sampai hati kecil mu yang merebut hati ku membukakan pintunya untuk ku memberi ruang untuk ku dan memberi kenafas dal hidup ku.
maaf kan aku aku sungguh tak bisa berkata kata layak nya playboy yang ada duduk di sebelah ku ''
semua teman teman yang ada di gugus b langsung meliat jonghyung bahkan siwon hyung,donghae hyung dan hyukie nuna saja langsung menatap tamjam.
''semua bohong kyuhyun hanya bercanda''bela jonghyung *gua biisa di tampol nie lama lama mian ya just ff *
dan tak lama semua mentap jonghyung semua mata menatap ku tak mengerti.
''jadi bagai mana nuna?''tanya ku pada sungmin nuna.
bguggggg bukan nya cinta yang ku rasakan mlah pukulan mendarat di perut ku aiss,,
''kau pikir siapa dirimu?''tanya sungmin nuna dengan nada yang membunuh.
''hahahahahahahah''tawa semua .



acara mos hari ini berakhir aku dapat mengenal semua yang ada di gugus b karena aku jenius.
aku pulang kerumah dan tidur pulas ehh ga ga tidur pulas aku coba menarik tas ku dan mencari kertas putih yang di berikan sungmin nuna mungkin jawaban atas cinta ku hhahahaiii.
saat di buka ternyata oh ternyata bukan hanya perintah besok membaw apa?
-bata berlapis lapis
-sepongebob bergiji
-sayur basi
-susu bantal

hah apa apaini apa maksudnya.
ya sudah lah nanti aku serahkan pada ommea ku saja.

@pagi.
''ommea mana persiapa ku''tanya ku .
''ini''ucap ommea yang menyerahkan tas ku.saat akan aku gendong tass ku uhh berat apa sih isinya.

@kelas gugus b
''annyeong sekarang mana tugas kalian?''tanya siwon hyung.
''ada sebentar''ucap kami serempak saat aku membuka tas gendong ku betapa terkejutnya.
''apa batu bata?busa kuning buat nyuci piring? apa ini kan sayur bekas kemarin?dan kok bantal kecil ku da di sini weekkkk bau susu ''ucap ku kaget saat melihat isi tas ku.

''hahahaha''semua mertawaiku.
''hiks hiks''aku hanya bisa menangis karena kebodohan ommea ku.
''cup cup cup ga apa apa ''ucap victoria.
''ehh itu nichkhun''ucap ku yang melihat wajah nichkhun memerah dan ada tanduk di kepalanya *tuinggggggggggg*
''victoria hanya untuk nichkhun untuk victoria,dan kyuhyun hanya untuk sungmin untuk kyuhyun''ucap ku melambai lambaikan tangan nya pada sungmin nuna,aiss bukanya di balas senyuman malsh di bals mata melotot seremmm.
''sekarang kita main permainan kaya iklan itu loh''ucap donghae.
''giman contohnya oppa?''tanya kibum.
''gini hari ini aku mau nganter ibu ke belanja kalau kamu''ucap donghae yang meraktekin.
''terus lanjut dah ampe selesai''lanjut donghae.
''arra?''tanya eunyuk.
''arraso''jawab kami.
''mulai dari putri tidur ha putri tidur?''ucap donghae hyung yang membaca papan nama kibum.
''iya aku mulai oke''ucap kibum.

author pov
''hari ini gua mau tidur selama 100 tahun kalau loe?''ucap kibum menoleh ke shindong.
''hari ini gua mau makan kimchi di restoran nya pak mamat kalau loe?''ucap shindong yang menoleh pada taemin.
''hari ini aku mau minum susu sebanyak banya nya kalau kamu?''ucap taemin yang menoleh pada minho.
''hari ini gua mau olahraga sampai malem kalau loe?''uacap minho yang menoleh leeteuk.
''hari ini aku mau pergi keangkasa kalau kamu?''ucap leeteuk menoleh kangin.
''hari ini gua mau ngehajar kyuhyun sampai babak belur kalau loe?''ucap kangin yang menoleh kepada wokkie.
''hari ini aku mau masak buat yesung oppa kalau kamu?''ucap wookie menoleh kepada yeusng.
''hari ini gua mau nemenin wookie masak kalau loe?''ucap yesung menoleh hangeng.
''hari ini gua mau ngajak heechul kencan kalau loe?''ucap hanggeng menoleh kepada heechul.
''hari ini gua mau ngehajar orang yang nyelakain heebum kalau loe?''ucap heechul menatap hangeng bukan nya menatap key.
''ehh kenapa ke aku natapnya?''tanya hangeng ciut.
''ohh ya key''jawab heechul.
''hari ini aku mau masak ayam nya onew kalau kamu?''ucap key yang menatap onew.
''hari ini gua mau cegah key buat sembelih ayam gua kalau loe?''ucap onew yang menoleh kepada victoria.
''hari ini gua mau bikin pesta kalau loe?''ucap victoria yang menoleh kepada  nichkhun
''hari ini gua mau dandan yangrapi buat datang ke pesta kalau loe?''ucap nichkhun yang menoleh kepada kyuhyun
''hari ini gua mau ngatain cinta dan makan malem bersama sungmin nuna mudah mudahan di terima doa kan ya kalau loe''ucap kyuhyun yang menoleh kepada jonghyung.
''kalau gua mau ngikutin dan berantakin rencana kyuhyun kalau loe?''ucap jonghyung akhir...

''ha kok pada aneh aneh apalagi devil''heran siwon yang semua mata kini menatap kyuhyun.
''hehe ketauna dech''ucap kyuhyun malu malu kambing.


hari ke tiga di mana hari ini hari terakhir di mos

''giman ada yang ga suka pada kami?''tanya siwon tegas.
''.....''
''hehhhh jawab dong jangan diem aja jawabbbbbbbbbbbbb''ucap eunhyuk yang emosi.
''hiks hiks...''terdengar isakan .
''he loe itu namja kenapa harus nangis?''tanya eunhyuk pada jonghyung.
''baru pertama kalinya aku di bentak yeoja ommea ku aja ga pernah aku terharu''ucap jonghyung.
#gubraggg tiba tiba eunhyuk jatuh.
''heh sekarang hunbae yang suka ngelawan itu cho kyuhyun atau devil kesisni''ucap sungmin yang menyiapakan jurus bela dirinya.
kyuhyun hanya ciut dan menutup wajah tampan nya.
''kenpa di tutup?''tanya sungmin.
''takut nuna naksir  ''ucap kyuhyun pd.
palkkkkk kyuhyun mendapatkan sebuah pukulan cinta di kepalanya .
''sekarang minta maaf''titah  siwon.
''hiks hiks maaf kan aku nuna,hyung aku memang udah suka sama minnie nuna tapi jangan halangi cinta kuu biarkan lah cinta ku beseri''mohon kyuhyun yang berlutut di depan siwon,donghae,eunhyuk dan sungmin.
''ha?''pipi sungmin memerah tanda tanda malu nie.
''maaf kan aku tapi minnie nuna aku sebagai hunbae mu mau kah kau menjadi yeojachingu ku?''tanya kyuhyun sambil meraih tangan sungmin.
''mmmm gimana nya?''jawab sungmin bingung terdapat jelas mata kyuhyun mengharapan jawaban iya.
''ada saratnya''ucap sungmin.
''apa?''tanya kyuhyun.
''belikan aku es crem 2 cup''ucap sungmin.
''okeeeee''jawab kyuhyun.
''ehh tapi ukuran jumbo ya''ucap sungmin .
''okeee minnie ku''ucap kyuhyun yang memeluk tubuh sungmin.
''ehhh kenapa ini kok jadi kaya gini?''tanya siwon cengo apa yang terjadi.


THE END GIMANA GAJE YA MIAN YA KALAU ADA YANG KELWAT ATAU APA LAH SAYAGA PEDULU BYEEE *TARIK KYUMIN*
RCL

PIC CAST:
 kyumin


KYUMIN
SUPER JUNIOR
VICTORIA NICHKHUN
SHINEE

1 komentar: