Kamis, 28 Juli 2011

FF KYUMIN yaoi :: just you Forever:: oneshoot

AUTHOR :RISKA or lee ri hyun (Me)
title:just you forever
pairing:kyumin
summry:hanya tuhan lah yang tahu cinta mereka benar atau salah?

nb:ini ff yaoi bikin orang kena panas,diabetes,dan serangan jantung bisa bisa muntah jadi kalau ga suka keluar dari note ku ini .. RCL di butuhkan ga tahu sad ga tahu apa lah
===========
just sungmin pov

jika dulu saja kau tak meninggal kan luka di hati ku,mungkin saat kau kembali pada ku aku akan membuka hati unutk mu tapi semua terlambat terlalu sakit saat aku mengingat masa kita bersama ,memang manis,tapi aku salah aku slah menilai mu cho kyuhyun,kenapa kau pergi bawa lah aku bawa lah nyawaku bersama mu,bawa lah aku kesurga dan kita hidup bahagia ,dulu aku menangis karena mu ,aku sedih kau menghiyanati ku hingga 1 bulan penuh aku tak pernah melihat mu ,tapi tanggal 3 febuari ulang tahun mu itulah aku dan kau berpisah di suatau ruangan yang putih.mungkin cinta ku ini menjijikan,aneh tapi untuk apa tuhan memberikan perasaan ini pada ku?? apa aku dan kau salah?aku salah cho kyuhyun menilai mu maaf kan aku,maaf kan salah ku aku mencintai mu..bahkan desetiap akhir hayat mu kau mengatakan ''minnie hyung saranghaeyo''.

flasback
'''hyung'''panggil  mu pada ku yang selalu aku rindukan ..
'''ne kyu wae?'''tanya ku yang bingung akan sikap mu,saat itu kita masih sma aku sunbae mu dan kau lah hunbae ku..
''apa kau tahu mungkin ini ,saat aku melihat mu saat aku mengenal mu aku sudah menyukai mu aku mencintai mu lee sungmin mau kah kau menjadi namjachingu ku?''tanya mu mengenggam ke 2 tangan ku. yang membuat jantung ku berdetak kencang dan apa kau tahu sebenarnya aku juga 1 perasan dengan mu cho kyuhyun.
ku pikirkan lagi jawaban nya,terlihat jelas wajah mu yang kwatir menunggu jawab ku,akhirnya bibir ku mengucapkan juga.
''mianhae kyu''jawab ku hingga terlihat wajah kecewa mu,kau lepaskan genggaman tangan mu dari tangan  ku dengan kasar .
''aku tidak bisa menolak nya''lanjut ku lagi hingga membuat mu tersenyum bahagia dan memel ku erta.
''gomawo hyung''ucap mu saking senang nya kau lakukan itu terlalu erat hingga membuat ku tak bisa bernafas.
''huk huk ,kyu bisa kau longgarkan pelukan mu,kau mau membunuh ku ya?''pinta ku akhir nya kau sadar dan melepasa kan peluan mu,memegang ke dua bahu ku dan tersenyum manis pada ku.
''mian aku terlalu senang hyung''maaf mu .
''no problem''jawab ku yang yakin membuat mu tersenyum.
''boleh aku memanggil mu chagi?''tanya mu mengenggap tangan ku,berjalan bersama menuju sekolah.
''mm boleh saja kyu''jawab ku terukir senyuman mu yang mampu membuat siapa saja melihat nya akan terpanah termaksud aku.

flasback end

itulah awala kita menjalani kisah cinta yang mungkin orang lain akan merasa jiji dan mereka anggap kita kotor,tapi untuk apa memasalahkan nya itu  hanya bersama mu saja aku bahagia.

saat usia pacaran kita menginjal 2 bulan  hal yang paling memalukan dan mebuat ku terbang saat pertama kali aku dan kau berciuman di sebuah taman yang tak jauh dari rumah ku ,itu sangat berkesan dan selalu aku rindukan,kau licik mengambil nya tampa permisi. tapi aku senang.
kau ingat itu kyu?
flasback

saat itu kau main ke rumah dengan alasan ingin belajar bersama ,uh tapi nyata kita malah pergi diam diam melewati orang tua ku dengan cara meloncat dari jendela kamar ku yang lumayan tinggi.
''chagi kajja masa namja takut sih''sindir mu pada ku saat aku takut meloncat dari jendela.
''bukan begitu kyu,aku takut ketinggian ''jujur ku,yang di balas tawa mu.
''hahahahaa ayolah ada pangeran kyuhyun di bawah ayo putri turun''goda mu yang mampu membuat ku memberanikan diri.
happp akhir nya aku turun juga ,tapi kaki ku terasa sakit ,kaki keseleo.
''tuh kan kyu aku bilang apa,kau harus tanggung jawab ''kesal ku mengembungkan ke 2 pipi ku.
''kau ini namja chagia ,masa kaya gitu panas saja kau jadi uke ku hahah kalaw aku jadi uke dan kau seme bagai mana jadinya''ejek mu pada ku .
aku marah di sana karena kata kata mu itu.
''sudah lah cho kyuhyun pegri sana''bentak ku pada mu ,kau hanya diam menatap ku tidak yakin.
testes kaki semakin sakit air mata berlinang di pipi ku.
''aigooooo mianhae chagiya aku hanya bercanda kenapa mengangis?''ucap mu kawatir dan memeluk ku erta.
''kaki ku sakit kyu''ucap ku manja.
''sini biar pangeran kyuhyun yang mesngobati putri nya''ucap mu dan mengendong ku sebuah taman kecil yang tak jauh dari rumah ku.

kau pijat perlahan kaki ku,ku tatap mata mu,mungkin sedikit aneh untuk oang orang tapi bagi ku kaulah hidup ku.
''sudah merasa baikan?''tanya mu pada ku ,duduk di sebelah ku.
''mmm''ku anggukan kepala ku petanda iya,sehingga poni panjang ku menujutupi mata ku.
''aisss singkirkan rambut mu cagiya''ucap mu sambil mengibaskan poni ku,mata kita saling bertemu sunyi saat itu hanya ada suara jangkrik ,kau diam diam mendekatkan wajah mu pada ku hingga wajah ku dan wajah mu beberapa senti lagi,
CHUP~ kau berhasil membuat jantung ku seakan meledak dan membawa ku terbang ini ciuman pertama ku kyuhyun.

FLASBACK END


dan kau tahu saat ciuman itu aku sangat percaya pada mu cho kyuhyun,hingga umur hubungan kita 1 tahun kau mengacuhkan ku,kau tinggalkan ku,kau jahat cho kyuhyun hanya karena aku tidak satu sekolah dengan mu hanya karena aku kuliah dan tak banyak waktu untuk mu,kau tak mengerti aku cho kyuhyun ,kau jahat kau hancurkan hati ku dan cinta ku,kau selingkuh dengan yeoja lain dan kau ucapkan hal yang ku tak ingin dengar.

flasback

''lebih baik kita putus aku sudah tidak kuat lagi,aku malu aku tidak mencintai mu lee sungmin maaf kan aku''ucap mu pada ku yang membuat hati sakit kau membuat ku menagis cho kyuhyun kau jahat.
air mata ku tak bisa aku bendung aku coba untuk mengucapkan sesuatu .
''w..a.e?''tanya ku menutup ke dua mata ku.
''karena aku tidak mencintai mu dan aku sudah memiliki yeoja''jawab mu enteng,
mulai saat itu aku sakit aku tidak bisa berkata kata lagi hanya yang aku bisa lakukan adalah menganggukan kepala.
sesaat kau ucapakan itu ada seorang yeoja manis yang datang pada mu dan menggadeng mu mesra meninggalkan ku saat aku sakit kau jahat kyuhyun...

flasback end

saat itu aku tidak bertemu dengan mu lagi ,selama 1 bulan aku merindukan mu,kau jahat cho kyuhyun aku benci kau,saat kita bersama dan saat kita tertawa saat kau mencium ku dan ucapkan kata kata cinta kepada ku.
tapi aku yang salah aku yang harus nya tidak mengerti itu hingga pada akhirnya aku tahu kenapa kau meniggalkan ku semua bohong kau tega kyu,kau tak mau berbagi luka mu dengan ku,kau tega,ternyata kau sakit aku sangat marah pada mu cho kyuhyun,hari itu kau berulang tahun tanggal 3 febuari ..

flasback
'
handphone yang ku pegang saat aku tengah memandangi photo kita berdua,tiba tiba menyala.
''yobseo,ah ne wae? mwh cho kyuhyun ingin beretemu dengan ku dimana? oke aku akan segera kesana''ucap ku.
aku mendengar semua nya kyu,kau sakit kau jahat kyu kau tak mau berbagi.
aku segera pergi menuju rumah sakit itu.
***
ku buka pintu terlihat tubuh mu terbaring lemah di tempat tidur itu,aku langsung mengangis,dan memeluk tubuh kurus mu.
''kau jahat kyu,kau jahat''tangis ku .
''mian chagiya aku takut kau akan meninggalkan ku lebih baik aku yang meninggalkan mu''jawab mu lemah sangat lemah.
''kau bodoh kyu,kau bodoh aku tidak akan meninggal kan mu jika kau meniggalkan ku aku akan pergi dengan mu kyu''ucap ku makin kencang aku menangis..
''jinja??? ''tanya mu.
''ne,''jawab ku.ku tatap wajah mu dan medekatkan wajah ku agar aku bisa mencium bibir yang aku rindukan,

''kau ingat hari ini?''tanya mu saat ku melepaskan ciuman kita dan tersenyum,begitu tegar nya kau cho kyuhyun kau namja yang hebat,saat kau sakit pun kau tetap tersenyum.
''chukae''ucap ku memeluk mu kembali.
''nyanyikan lagu untuk ku ''pinta mu ,aku hanya menganguk dan mulai melatunkan lagu saengil chukkae .
''saengil chukae hamnida ,saengil chukkae hamnida,saengil chukae hamnida saranghae kyuhyun chagi.
happy brithday to you baby''ku nyayikan dengan mata berlinang,dapat aku lihat wajah tampan mu yang kurus tertetesi air mata mu sendiri kau menangis.

ku peluk tubuh mu.
''jangan lupakan aku pangeran kyuhyun yang hidup untuk putri sungmin,aku mencintai mu lee sungmin ''ucap mu ririh.
''aku tidak akan melupakan mu cho kyuhyun namja paling tampan,aku akan selalu di samping mu''isak ku.
''bukan kau yang selalu di samping ku tapi aku,saranghae lee sungmin semoga kita bertemu good byee cagiya .saranghaeyo lee sungmin''ucapan terakhir mu ,kau mati di pelukan ku kau pergi .
''andweeeeeeeeeeeeeeeeeee kyuuuuuu''teriak ku .
''sabar sungmin ~ssi''ucap yeoja yang dulu bersama mu.
''ini dari kyuhyun untuk mu''ucap yeoja itu dan menyerahkan amplop pink.
kau pergi selama lamanya.

flasaback end


aku masih sock saat itu,aku tidak bisa menrima semua nya hingga hari ini di mana 1 minggu kau tinggalkan aku,aku akan membaca surat dari mu cho kyuhyun di depan tempat peristirahatn mu.

dear:putri lee sungmin yang di takdirkan utuk cho kyuhyun.
annyeong haseo chagia? apa kabar mu ku harap baik,
maaf kan aku aku sungguh tidak bisa menjaga mu sampai akhir tapi aku akan tetap berasama mu .
kau pasti membenci ku kan? maaf kan aku aku melaukan untuk mu aku tidak ingin kau tahu penyakit ku,aku terkena kangker darah ,saat aku mengetahui itu aku sungguh tidak percaya sungguh maaf kan aku,aku sangat mencintai mu berjanjilah bahagia untuk ku.aku mencintai mu lee sungmin hyung,aku sangat mencintai mu..apa kau mencintai ku dari tadi aku rasa hanya aku saja yang mengatakan nya.
chagiya pasti aku akan merindukan mu,di surga nanti jangan lupakan aku,aku tunggu disurga ya see you. aku rasa air mata ku sudah tak terbendung lagi aku sudah tidak kuat untuk melanjtkan surat ini.
tapi kau tahu ya yeoja yang dulu pergi dengan ku dia hanya sepupu ku,aku juga tidak rela pergi dari mu saranghae lee sungmin.

cho kyuhyun pangeran mu.

tes air mata ku lagi lagi menetes kyuhyun aku juga mencintai mu...

===========

aku mengemudi mobil ku dengan arah yang tak menentu sakit aku sakit hingga akhirnya aku menabrak sebuah pohon  besar dan di sana lah malaikat penyabut nyawa dan kau menjemput ku ,kita bersama lagi cho kyuhyun aku sangat mencitai mu.

'''saranghae'''ucap ku pada mu.
'''nado saranghaeyo''jawab mu.
inilah akhir kisah cinta ku menyakitkan bukan,indah dan bahagia bukan kyumin selalu bersama selamanya..

sungmin pov end


FIN SELESAI SILAKAN KOMEN DAN JANGAN BASHING.



1 komentar: