Jumat, 15 Juli 2011

FF kyumin:: i'm waiting for you :: oneshoot.

annyeong istrinya kyuhyun kembali dengan ff mmm menurut saya agak gaje dan ga mungkin banyak yang suka hahaha ga apalah ini adalah karya saya sorry ya ff gaje kyumin,eunhae,sibum belum di lanjut huahhhh lagi ga ada pikiran yandong wkwkwkwk soalnya tuh ff part selanjtnya yandong dikit .
kekeke ..
ADA yg suka ff yaoi??? jawab nya di komen.

author:riskas or lee ri hyun (me) or again istrinya kyuhyun tercinta .
title: i'm waiting for you
pairing: KYUMIN
othercast: HEECHUL or chulie (yeoja sahabat minnie)
               ryeowook or wookie (yeoja sahabat minnie)
              kim jong won or yesung (namjachingu wookie)
              park jung soo or leeteuk (ommea minnie)
summry: minnie merindukan seseorang yg telah mengisi hidupnya cho kyuhyun.
nb:ff gaje babo bahasa ancur amburadul,yang ga suka ga usah baca jangan like,comen.
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^ ^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
di kamar pink terdengar gumanan gumanan ririh .(?)

''kyuhyun kapan kau pulang?''guman yeoja yang sedang menatap selembar photo.
''kyu aku sungguh merindukan mu''guman nya lagi tetesan air mata mulai menetes pelan di pipinya.
tok tok tok *suara pintu bukan ayam*
''ya minnie-ah ''panggil seseorang yang ada di balik pintu kamar yeoja yang bernama lee sugmin atau minnie.
''ne wae chulie ''jawab sungmin menghapus sisa air mata nya.
sungmin segera bangkit dari duduknya dan menuju pintu untuk membukan pintu ..
klek pintu di buka terdapat yeoja manis kulit nya putih seputih susu telah berdiri sambil tersenyum menatap sungmin.
''yaaa minnie kenapa mata mu berkantung?''histeris yeoja yang bernama kim heechul atau paling akrab di panggil chulie .
''aiss dasar ibu ibu ,aku tidak apa apa ''ucap sungmin sambil menutup wajah nya dengan ke 2 telapak tangannya .
''aisss ahhh jinja pasti cho kyuhyun?''tebak heechul .
''......''tidak ada jawaban dari sungmin .
''hiks hiks''isak sungmin .
''ya minnie kenapa menangis?ayolah minnie kyuhyun hanya sementara untuk pergi kenapa kau begitu tersiksa seperti ini''rayu heechul supaya sahabat nya ini tidak menangis lagi .
''mm ne''ucap sungmin sambil mengusap air matanya.
''kita jalan yukk''ajak heechul ceria.
''kemana kajja''ucap sungmin mulai semangat.
heechul menatap sungmin heran.
''wae?''tanya sungmin.
''kau kira aku mau mengajak orang yang acak acakn seperti mu coba lihat baju piama ,rambut aisss belum di sisir mata bengkak ckckck seorang kim heechul akan membawa gembel apa kata dunia" ucap heechul sambil mendorong tubuh sungmin masuk ke dalam kamarnya lagi.
''ha gembel dasar chulie jahat''kesal sugmin mengerucutkan bibir pink nya.
''hahaha udah udah mandi dan nanti aku bantu untuk memperbaiki mata bengkaka mu itu ''ucap heechul menutup kamar sungmin.

20 menit berlalu.
''nah kalau kaya gini baru nama nya lee sungmin si yeoja imut cantik tapi lemot dan babo''ucap heechul yg telah selesai mengompres lingkaran dan mata bengkak sungmin dengan batu es di bungkus kain. *tahu kan*
''aisss kau ini memuji atau menghina?''tanya sungmin sambil melirik sahabat nya itu.
''dua duanya''jawab heechul,hingga akan mendapat sebuah jitakan kecil tapi sakit oleh sungmin .
''ehh jangan jitak jitak kepala buat mikir''ucap heechul sambil menahan tangan sungmin.
sungmin menurunkan tangan nya dan beranjak mengambil tas pink nya.
''masih di simpen tuh tas?''tanya heechul.
''kau ini babo atau stres?''tanya sungmin kesal .
''tidak dua duanya''jawab heechul santai hingga bisa membuat kelinci imut itu emosi dan bisa bisa meloncat ke sana kemari (?)
''iya iya hanya bercanda ''lanjut heechul saat sungmin mulai mau memukunya.
''kajja kita pergi''ucap sungmin dan menarik lengan heechul.
heechul hanya menurut perintah sungmin hingga pada akhirnya sungmin dan heechul sampai di ruang tengah rumah sungmin.
''ommea aku dan chulie mau pergi dulu ne''pamit sungmin saat melihat ommea tercinta nya tengah duduk sambil menonton gosip.
''iya hati hati,oh ya chulie jangan sungmin ya''ucap leeteuk yang tak lain adalah appa author #rarat #bukan gih salah.
''iya hati hati,oh ya chulie jangan sungmin ya''ucap leeteuk yang tak lain adalah ommea sungmin.
''iya tante sampai jumpa''pamit heechul .
setelah keluar dari rumah sungmin ,heechul dan sungmin pergi menuju mal menggunakan taksi.

di perjalanan sungmin hanya diama tampa suara hingga heechul yang membuka pembicaraan.
''minnie,kyuhyun sudah berapa lama ada di japan?''tanya heechul.
''mm kyu ada di tokyo japan sudah 4 tahun ''jawab sungmin sambil tersenyum meningat wajah kyuhyun.
''hah? kau menunggu nya selama itu?? aku baru bersahabat dengan mu selama 2 tahun saja merasa lama tapi kau menunggu laki laki itu selama 4 tahu''ucap heechul sambil menatap sungmin tak percaya.
''ya ini lah cinta''jawab sungmin sambil memperlihatkan senyuman terbaikanya.
''apa aku harus menceritakaan aku bisa selama ini menunggunya ?''tanya sungmin.
''boleh''jawab heechul.
''tapi hanya aku,kau,kyu,supir taksi dan tuhan yang tahu''ucap sungmin.
''yayaya aku tahu ayo mulai''ucap heechul penasaraan.

flasback 4 tahun yang lalu.
''kyu oppa kau tega tinggalkan aku disini?''tanya sungmin saat meihat semua barang barang dan baju kyuhyun di masukan kedalam koper berukurran besar.
''minnie aku hanya pergi untuk sementara ''ucap kyuhyun dan menghampiri kekasihnya itu.
''tapi jika kau pergi ,,aku bagaimana oppa aku tidak bisa hidup tampa mu''ucap sungmin menahan air mata nya.
''stttt kau masih punya ommea,wookie dan yesung bukan?''ucap kyuhyun lembut mengusap air mata di pipi chubby sungmin.
''tapi hari hari ku yang terbiasa di isi dengan mu haruskah betakhir ?''tanya sungmiin yang semakin tidak bisa menahan air mata nya.
''tidak,aku selalu di sisi mu minnie aku ada di hati mu''ucap kyuhyun setestes air mata mulai membasahi pipi kyuhyun.
srekkkk di tariknya tubuh sungmin di peluknya erat penuh cinta.
''jika oppa kembali apa kah oppa masih mencintai ku dan menjadi kyuhyun yang mencintai sungmin selamanya?''tanya sungmin .
''ya aku akan selalu mencintai mu,dan aku ingin bertanya  apa kah jika aku pergi kau akan tetap menunggu ku  masih menjadi sungmin yang mencinati kyuhyun selamanya?''jawab kyuhyun.
''aku akan menunggu ''ucap sungmin,di tatap nya mata hitam milik sungmin oleh kyuhyun dengan penuh cinta dan kasih sayang,di dekatkan nya wajah nya ke wajah sungmin hingga bibir kyuhyun bisa menyentuh bibir sungmin ciuman penuh rasa cinta dan sayang di berikan oleh kyuhyun  mengingat bahwa ia akan meniggalkan  yeoja yang selalu mengisi hidupanya dalam waktu cukup lama.ciuman itu di iringi setetes air mata yang keluar dari mata kyuhyun dan sungmin cukup lama kyuhyun dan sungmin berciuman ,akhirnya mereka melepaskan ciuman nya.
''tunggu aku,aku akan menjadi seorang pria sejati dan akan menikahi mu,tunggu aku''ucap kyuhyun sambil mengusap rambut sungmin.
''i'ii wait''ucap sungmin.
''jangan nakal minnie belajar yang baik jika aku pulang aku bisa melihat mu bisa masuk university yang terkenal di korea dan kau akan menjadi istri dari cho kyuhyun ,dan aku akan memiliki mu selamanya''ucap kyuhyun.
sungmin tersenyum sebaik mungkin.
''oh ya aku kemarin belanja dengan ommea ku ini untuk mu''ucap kyuhyun yang menyerahkan tas pink .
''gomawo chagiya''ucap sungmin.
''apa chagiya? jarang sekali kau memanggil ku dengan kata seperti itu''canda kyuhyun.
sungmin mengembungkan ke dua pipinya.
''ya jangan menggoda ku lagi untuk mencium mu''goda kyuhyun dan di balas tawa dari sungmin di kamar kyuhyun terdengar tawa dari kyuhyun dan sungmi  di waktu yang tersisa sebelum kyuhyun pergi cukup lama untuk meneruskan kuliahnya.

flasback end
''kenapa?''tanya sungmin saat melihat heechul menangis.
''tidak aku terharu andai dulu aku lbih awal bertemu dengan mu,wookie dan yesung''ucap heechul.
''tapi sekarang kau tahu betapa aku sangat sangat mencintai kyuhyun''ucap sungmin .


''kita sampai''ucap heechul setelah keluar dari taksi.
''ya aku tahu kajja''ucap sungmin sambil menarik tangan heechul.

restoran china di dalam mal.
''kau tahu ini restoran aku dan kyuhyun selalu makan di sini,dan kau bisa lihat pelayan itu''ucap sungmin sambil menunjuk pelayaan yang ada di restoran sana.
''tidak''jawab heechul.
''apa aku pernah bercerita tentang restoran ini?''tanya sungmin.
''tidak''jawab heechul.
''restoran ini adalah di mana kyuhyun mengatakan cinta pada saat itu aku baru berusia 16 tahun''ucap sungmin sambil mengingat nya.

flasback.
''minnie,aku mencintai mu mau kah kau menjadi yeojachingu ku?''tanya kyuhyun sambil memegang tangan sungmin.
''aku,sunbae apa aku tidak salah dengar?''tanya sungmin bingung jantung nya berdetak kencang.
''panggil aku oppa,sungguh saat aku melihat mu aku sudah jatuh cinta lee sungmin apa kau mau menjaddi kekasih ku?''tanya kyuhyun lagi.
semua mata menatap sungmin saat kyuhyun menarik pelayaan restoran itu.
''apa yang anda mau tuan?''tanya pelayan itu.
''belikan aku bunga mawar ''perintah kyuhyun.
''tapi..''ucap peyan itu sambil menatap kyuhyu,ucappanya terhenti saat meihat aura membunuhkan dari kyuhyun.
''ya baik,mana uang nya?''tanya pelayan itu.
''ini''kyuhyun menyerahkan 100 won pada pelayan itu.
''ehh tuan kebanyakan''ucap pelayan itu.
''haha ga apa apa kok buat kamu aja kembalianya''ucap kyuhyun.

10 menit kemudian pelayaan itu datang mebawa bunga mawar,kyuhyun langsung mengambil nya.
''siapa nama mu?''tanya kyuhyun.
''zhoumi''jawab pelayan itu.
''gomawo''ucap kyuhyun.
sungmin hanya duduk diam melihat apa yang terjadi..
''bagai mana minnie?''tanya kyuhyun.
''terima aja ''ucap salah satu pelanggan.
''iya agassi terima aja ''ucap salah satu ibu ibu.
pipi sungmin bersemu merah..
''ne aku mau''ucap sungmin.

flasbackend
''di sinilah aku mulai kisah cinta ku setiap aku bosan dan merindukan kyuhyun aku selalu datang ke restoran ini dan karena setiap minggu sudah menjadi ritual kami datang ke restoran ini''jelas sungmin heechu hanya tersenyum kagum.
''sebesar itu cinta mu sungmin?''tanya heechul.
''ya ''jawab sungmin.
''haii sungmin''sapa zhoumi.
''kenapa baru sekarang datang lagi?''tanya zhoumi.
''aku sedang sibuk mengurusi tugas tugas sekolah''jawab sungmin.
''ne arraso,sekarang mau pesan apa?''tanya zhoumi.
''seperti biasa,dan kau chulie?''ucap sungmin.
''sama seperti mu''balas heechul.

setelah selesai sungmin dan heechul pergi menuju toko baju.

''kau mau tahu lagi chulie?''tanya sungmin.
''ya apa?''tanya balik heechul.
''ini rahasia aku dan kyuhyun,ciuman pertama kami di sini ''ucap sungmin.
''hah kau gila minnie berciuman di tempat seperti ini?''tanya heechul di balas gelengan kepala sungmin.
''ya aku menyerah ceritakan''ucap heechul sambil memilih baju baju.

flasback
saat itu kyumin sedang berbelanja baju setelah selesai makan.
''kyuhyun apa ini cocok untuk ku?''tanya sungmin sambil melihatkan dress pink.
''mm cocok ''jawab kyuhyun.
''yang ini?''tanya sungmin lagi sambil melihatkan celana jeans panjang.
''aisss kau tak pantas memakainya. pakai rok saja minnie kau lebih manis dan mm seksi''ucap kyuhyun sambil menunjukan rok mini pada sungmin.
''aiss ya kyu oppa pikiran mu mulai mesum,sinih biar ku jernihkan dengan satu jitakan''ucap sungmin sambil berusaha menejinjit kan kaki nya agar bisa mendaratkan jitakan di kepala kyuhyun,tapi tubuh kyuhyun terlalu jangkung hingga tubuh sungmin jatuh di pelukan kyuhyun.
''sudah berapapun kau mencoba tapi tidak akan bisa chu''ucap kyuhyun sambil menutup wajah mereka dengan baju .dan mencium lembut bibir sungmin.

flasback end.
''hahaha mesra sekali''puji heechul.
''aiss sudah lah bayar dan kita pulang''ucap sungmin ,heechul pergi menuju kasir sungmin menunggu di luar toko.

''kajja''ucap heechul .
sungmin dan heechul keluar dan pergi kembali menuju rumah sungmin.

@rumah sungmin.
''kau duluam yang masuk''perintah heechul.
''kenapa?''tanya sungmin.
''sudah masuk lah nanti kau tahu sendiri''ucap heechul dan mendorong tubuh sungmin masuk ke dalam rumah.

sungmin melihat ada seorang namja yang tengah berdiri membelakanginya,air mata sungmin tidak dapat terbenung lagi.
sungmin langsung berlari dan memeluk tubuh namja itu dari belakang.
''kyuhyun oppa''panggil sungmin.
namja itu membalikan tubuh nya dan saat itu juga tangis sungmin pecah.
namja yang ia rindukan dan ia cintai telah ada di hadapan nya setelah 4 tahun menunggu nya.
''minnie''panggil namja itu yang tak lain kyuhyun.
''oppa pogoshipo''ucap sungmin memeluk erat tubuh kyuhyun seakan tak ingin melepaskanya.
''minnie jangan menangis aku ada di sisi mu sekarang,bagai mana kabar mu chagi?''ucap kyuhyun sambil menghapus air mata sungmin.
''minnie terharu ,aku baik kabar oppa bagai mana?''balas sungmin sambil memegang erat lengan kyuhyun.
''aku sangat baik,minnie pogoshipo''ucap kyuhyun dan langsung memeluk tubuh sungmin lagi.
kyuhyun melepaskan pelukan nya dan memegang ke 2 pipi sungmin ddi dekatkan wajahnya ,sungmin hanya menutup matanya..menerima ciuman yyang selama ini ia rindukan merasakan belayan dari namja yang ia rindukan cho kyuhyun telah kembali untuk lee sungmin.

''hiks hiks''terdengar isakan saat sungmin dan kyuhyun berciuman ,kyuhyun lagsung berciuman saat menyadari bukan dirinya dan sungmin saja yang ada di sana.
''kalian kenapa berhenti?''tanya leeteuk.
bluss pipi kyuhyun dan sungmin memerah.
''aiss ommea,chulie,wookie,dan yesung kalian meraencanakn nya?''tanya sungmin.
''hahahaha iya mian minnie''tawa wookie.
''sudah lah minnie sekarang kau jangan bersedih pangeran mu sudah ada''ucap yesung sambil memeluk wookie yang tertawa.
''selamat''ucap heechul.
''gomawo''balas sungmin.

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
---------------------------------------------------------------------------------
hari ini telah di gelar pernikahan sungmin dan kyuhyun ,semua bahagia burung burung berkicau ria,dan cuaca terasa tersenyum melihat sungmin dan kyuhyun bersama kembali.

''aku sudah menepati janji,menunggu mu''ucap sungmin.
''ne,aku tahu sekarang kau adalah milik ku seutuhnya hanya aku''ucap kyuhyun menatap mata hitam sungmin.
''ne,aku milik mu sekarang dan kau milik ku seutuhnya hanya aku''balas sungmin.
CHU kyuhyun mencium bibir sungmin lembut.
''sudah lanjutkan di rumah''terdengar suara heechul .
'penggangu'batin kyuhyun dan sungmin.
kyuhyun melepaskan ciumannya.
''aissssss''desah kesal sungmin,
''hahahahaha''tawa yesung,heechul,wookie,dan leeteuk.

akhirnya setelah sabar menunggu kyumin bisa bersama waau kadang berpikir akan kah mereka menyatu kembali hanya takdir tuhan lah yang menentukan ,hanya tuhan yang tahu ...


THE END

gimana gaje mian,bahasa ancur wkwkw YANG PNTING SEKARANG RCL
pic cast:
kyumin

leeteuk

yesung

ryeowook


and author nya wkwkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar