Jumat, 17 Juni 2011

FF|||KYUMIN//IN MY HEART //ONESHOOT

annyeong haseo aku back dengan ff ku ada yg mau komen ne..
author:lee ri hyun (me)
pairing:kyumin
othercast:cari aja sendiri di awan atau di tanah
summry:cinta tak akn pernah mudah luntur tanpa apa pun kalau masih ada kasih sayang dancinta..

========

sungmin pov
hari ini hari masuk sekolah SMA baru semoga menyenangka.
"annyeong haseo,Lee sungmin imnida"ucap ku pada teman2 baru ku.
"annyeong sungmin"ucap mereka berbarengan.
"kau boleh duduk di sebalah mmm nah cho kyuhyun"ucap guru itu pada.
"ne,gomawo"balas ku.
Saat ini aku berjalan menuju meja yg guru tadi tawarkan.
"permisi boleh aku.."ucapku terputus saat namja yg ada di depan ku ini mengatakan.
"silakan asal jangan berisik"ucap nya.
"ne"jawab ku.
Uh dia namja ganteng tapi kok aneh dingin dan cuek .
Saat ini aku sedang menjalankan aktifatas ku yaitu belajar.

TettTtttttttttt
4 jam berlalu waktu nya untuk istrirahat.

"eh siapa nama mu?"tanya ku pada namja yg ada di sampingku.
"tadikan ibu guru memberi tahu mu"balas nya dengan segera berdiri dari tempat duduk.
"mm cho kyu...ehmmm cho kyu.."guman ku memikirkan namanya.
"cho kyuhyun"ucap namja yg tak lain cho kyuhyun dan langsung pergi dari ku.
"ne,gomawo"ucap ku sebelum ia pergi menjauh.
Uh hari yg cukup menyenangkan bila seperti ini dapat teman baru lagi.
Aku berniat melangkahkan kaki ku menuju kantin tidak ada teman yeoja uh menyebalkan.

Dan Bugkrkk ku dengar seorang jatuh .
"kau baik baik saja?"tanya ku saat melihat yeoja yg tengah berusa berdiri.
"sini biar ku bantu"ujar ku dan langsung ku bantu yeoja itu berdiri.
"gomawo,nuguseyo?"tanya nya pada ku.
"perkenal kan aku Lee sungmin pindahan Dari Sma Di busan"ucap ku mengenalkan diri.
"murid baru pantas aku tak pernah melihat mu"ujarnya.
"dan kau siapa?"tanya ku pada nya.
"aku,Lee hyuk jae"ucap nya pada ku.
"oh,nice to meet you"ucap ku.
"ne,aku harus segera pergi ada urusan yg aku harus urusi annyeong"pamit nya pada ku.
"ne,annyeong.see you"balasku
kulihat dia mulai pergi menuju kanti uh walau aku tidak tahu tempat ini tapi bisa terlihat jelas di sebelah sana kantin.

Author pov

_KANTIN_
'LEe sungmin kau mengingatkan ku pada nya yg membuat ku sekian lama tak pernah memiliki yeoja karna hatiku hanya untuk yeoja yg mirip seperti mu'batin kyuhyun.

Uh jangan ingat tentang masa lalu itu membuat ku ingin kembali ke masa lalu ku.
"eh kyu kajja ke kelas yuk"ajak namja yg duduk di sebelah ku.
"ne,kajja"jawab ku dan aku langsung berdiri.
"eh kyu kau sekelas dengan murid baru itu ya?"tanya namja itu.
Aku melangkah menuju kelas tak mempedulikan pertanyaanya..
"aiss cho kyuhyun jawaab aku"ucapnya yg langsung menyamakan langkah nya dengan ku.
"oke lee donghae,memang iya aku sekelas dengannya.wae?"ku hentikan langkah ku dan menatap mata namja yg berna donghae ini.
"yah cho kyuhyun,berhenti menatap ku seperti itu"ucap donghae pada ku.
"baiklah"jawab ku santai dan langsung melanjut kan langkah ku.
"dan 1 lagi panggil aku Hyung"pintanya padaku.

Aku hanya menatap ke depan dan melanjutkan Langkah ku.

@KELAS.
ku lihat sungmin yang entah sedang apa.
"permisi boleh aku meminjam penghapus?"tanya sungmin pada ku.
"oh I'm sorry I no Have "jawab ku *salah gak apa*
"oh thank you"ucap sungmin pada ku.
Ku lirik dia sedang mm sedang menggambar .
'sekali lagi kau ingat kan aku pada nya'batin ku.

Tetttttttttt bel berbunyi waktunya untuk memulai pelajaran lagi
.
"annyeong haseo anak anak"sapa pak park jung soo.
"annyeong"jawab kami se kelas.

Author pov

tetttttt waktunya untuk pulang sekolah.
Semua siswa di sma itu keluar dari kelasnya.

Termaksud sungmin,dan kyuhyun.

@gerbang sekolah.
"sungmin"panggil yeoja di depan gerbang.
Sungmin merasa namanya di panggil pun langsung menghampiri yeoja itu.
"lee hyuk jae onnie"sapa sungmin.
"Stop panggil aku eunhyuk/hyukie"ucap eunhyuk.
"oke hyukie onnie"jawab sungmin.
"oh ya sungmin mau pulang kan?"tanya eunhyuk.
"ne,wae?"ucap sungmin.
"mau bareng?"tanya eunhyuk.
"tapi kan,aku emang searah sama onnie?"tanya sungmin.
"memang km ke arah mana?"tanya eunhyuk.
"ke arah komplek Superjunior"jawab sungmin.
"kita sama kajja pulang"eunhyuk langsung menarik lengan sungmin.
Sedangkan di tempat lain.
"kyu,lihat deh tuh kan hyukie ama murid baru itu"ucap donghae.
Kyuhyun hanya asik main psp nya.
"ya cho kyuhyun"
''MWH?'TEriak kyuhyun yang langsung membuat telinga donghae tuli seketika..
''aisss dasar kyuhyun kau yahh''ucap donghae sambil memegang telinganya ..
''apa ada dengan mengganggu saja jadi kalah kan gara gara donghae hyung si''umapt kyuhyun dengan laga evil nya...
''ehh kok aku,slah sendiri ah ,byee aku mau pulang dulu ya,,,''pamit donghae pada kyuhyun..
''sana pergi jangan kembali lagi ya''ucap kyuhyun sambil melambangkan tanangannya...
''aisss dasar kau evil bukkkkk''geram donghae dan langsung melepar sepatu yang di pakainya ke pada kyuhyun..
''awww saakit hyung pabo sana pergi ini sepatu mu bau sekali''ucap kyuhyun yang langsung melempar balik sepatu kyuhyun.
''sini kan itu sepatu mahal''ucap donghae pada kyuhyun...
''tangkappppppppp iniiiiii''teriak kyuhyun dan happpp donghae berhasil menagkapnya..
''annyeong evil cepat pulang nanti ommea mu mencari mu lagi dan bilang di mana evil kecil ku di mana evil kecil ku hahahahah''ucap dongahe mengejek..
''haiiiiii ommea leeteuk itu perhatiaan pada ku dia tidak mau anak yg paling tampan dan evil ini hilang ingat itu''teriak kyuhyun saat meliahat donghae telah pergi dari hadapannya..

kyuhyun akhirnya pergi menuju rumahnya...

@rumah kyuhyun
''aku pulang''ucap kyuhyun masuk kedalam rumah..
''kyuhyun sudah pulang mau makan?''tanya leeteuk ommeanya kyuhyun..
''anio ommea aku mau ttidur saja aku lelah annyeong ommea''tolak kyuhyun dan langsung menuju kamarnya..


kyuhyun pov
ku tatap langit langiit di kamar ku ahhh masih teringat wajah lee sungmin di baayangan ku kenapa dia mirip sekali denganannya
apa lee sungmin  adalah  dia tidak mungkin dia kan sudah pergi pogosipo ...

ku gapai photo masa kecil ku kulihat dia yeoja yang membuat ku tergila gila dan tak dapat ,melupakannya sampai sekarang kapan kita bisa bertemu lagi..

''pogoshipo.apa kabar mu sekarang apa kau baik baik saja ?apa kau makan dengan layak aku mrinndukan mu sungguh merindukan mu minnie''ucap ku  ya minnie adalah teman masa kecil ku tapi saat itu aku berumur 10 tahun dia pergi ku temui dia di rumahnya tidak ada aku sudah cari di dimana mana ..
tapi saat aku melihat sungmin aku melihat keganjaalan banyak kesamman yang ia miliki deang minnie~ku apa dia minnie tidak munkin setahu ku minnie hanya bernama kim minnie dan bukan lee  sungmin bisa gila aku kalu begini..
''lebih baik aku tidur saja ''ucap ku dan langsung merebahkan tubuh ku ke ranjang..

=========
sungmin pov
saat aku melihat namja yg bernama kyuhyun aku inggat sesuatu ingataan ku andweee pusing kepala ku ada sesuatu kah aku dan dia kenapa aku bisa tertawa kenapa di kepala ku ada bayangan anak kecil tertawa bersama...

''ommea appa aku ingin bicara''ucap ku pada ke2 orang tua ku..
''iya ada apa cahgi?''tanya chulie ommea..
''ommea jawab aku yg jujur aku ini anak siapa?''tanya ku pada ke 2 orang tua ku aku mendapat keganjilan antara aku  dan keluarga ku saat aku mendapatkan photo photo anak kecil tersenyum bersama ke 2 orang ajumma dan ajussi..
''ya tentu anak kami iya kan han?''ucap ommea ku kulihat wajah ommea ku ..
''iya memang ada apa kau bertanya seperti itu?''tanya hangeng appa..
''lalu ini apa?''tanya ku pada ke2 orang tua ku sambil melihatkan satu anak kecil dan ke2 orang tuanya.
'kau,,,,,k,,,ou adapat dari mana sungmin?''tanya chulie ommea pada ku..
''jawab aku ommea''ucap ku..
''sudah lah chulie semua sudah di ketahui''ucap hangeng appa..
''dengar kan kami sungmin tapi kau harus berjanji jangan marah pada kami apa lagi pada chulie ommea''ucap hageng appa.
aku hanya menggug tanda setuju.
''sebenarnya kou adalah anak kibum daqn siwon''ucap hageng appa.
kibum siwon ahhh kepala ku seperti mengingat sesuatu...
''kami nceritakan ya kejadiaan 7 tahun yg lalu''ucap hageng appa ku lihat chulie ommea menangis..
author pov

FLASBACK
saat ini keluarga kim pergi menuju japan *mian rada aneh otak author marga siwon di ubah jadi kim oke*
''ayo minnie ppali kita bke bandara sebentar lagi kita akan menuju japan''ucap kibum pada anaknya.
''tapii ommea kyu''jawab anak yg baru berumur 10 tahun itu..
''kajja'ucap siwon menarik tangan minnie dan kibum menuju mobil..
anak kecil yang bernama minnie atau kim minnie itu pergi dengan keluarganya..
---------
saat lepas landas pesawat yg di tumpangi kelurga kim kecelakaan hanya minnie yg selamat sedangkan ke 2  orang tua nya meninggal di temapat *amit amit* dan sejak itu minnie di ponis amesia dan kehilangan ingataan ..
pada saat itu juga hageng dan chulie mengadopsi minnie dan mengganti nama nya menjadi lee sungmin *ehh bukannya author yg ngeganti?*

dan sejak itu juga kyuhyun teman karib minnie tidak tahu di mana minniesberda kyuhyun terus mencari nya ..

FLASCBACK END
''jadi cho kyuhyun adalah anak kecil yg selalu aku ada di bayangkan ku dan ini adalah photo aku dan ke dua orang tua ku?''tanya sungmin  yang mulai menangis..
''ommea,appa kyuyun''ucap sungmin ririh..
''mianhae sungmin''ucap chulie pada sungmin dan llangsung memeluknya..
''anio ommea kau adalah chulie ommea yang baik dan aku sayang kalian''ucap sungmin dan langsung memeluk ke 2 orang tua angkatnya.
kini sungmin tahu masa kecilnya ..dan tiba tiba sungmin pingsan..
''sungmin ironaaaa''ucap chulie ..
''bawa sungmin ke kamar han''ucap chulie dan langsung menggendong sungmin menuju kamarnya...

======esoknya==
''kyuhyun''ririh sungmin sambil menghampiri kyuhyun..
''ada ap....''sebelum kyuhyun menjawab sungmin langsung memeluk tubuh kyuhyun...
''kyuhyun pogoshipo aku adalah kiim minnie''ucap sunmgin atau minnie..
''jad...i.. kau...mi...n..i..i.e ku''ucap kyuhyun yg masih tak percaya..
''ne,kyuhyun atau evulkyu''canada minne..
dan chu kyuhyun langsung mencium bibir minnie dengan lembut..
''kyuhyun mianhae 7 tahun yg lalu aku harus ke japan dan ke2 orang tua ku meninggal saat aku dan mereka peergi menuju japan kapal yang kami tumpangi kecelakaan  dan aku amesia ingatan ku hilang  semua tapi untung ada chulie dan hangeng appa yang merrawat ku''cerita sungmin..
''jinja?aku sudah tebak bahwa kau adalah minnie ku saranghae minnie saranghae''ucap kyuhyun dan langsuung memeluk tubuh minnie..
''aku tahu kyuhyun nado saranghae''balas minnies..
''aku mencari mu kemana mana aku tak bisa membuka hati ku unruk yeoja lain dan saat ini mau kah kau dan aku menikah setelah lulus sma nanti?''tanya kyuhyun yg menatap lekat mata minnie,,
''iya iya kyuhyun aku mau''jawab minnie..

''chagi akhirnya anak kita sudah menemui pujaannya''ucap arwah kibum..
''iya''jawab arwah siwon dan fly mereka terbang seakaan tugas mereka selesai


end
 http://www.facebook.com/RiskaELFsarangSUPERJUNIOR    

dan di atas adalah alamat facebook ku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar