video oppadeul super junior saranghae

Loading...
Loading...

Selasa, 26 April 2011

FF/KYUMIN COUPLE/ you only for me now and forever

Annyeong haseo *bungkuku 90 derajat*
mau post ff kyumin boleh kan mianhae kalau gaje kekeke

author:me riska
cast:kyuhyun as kyuhyun (namja)
sungmin as minnie (yeoja)
donghae as donghae 

=============
"ommea bisakan aku tidak di jodoh jodohkan "ucap yeoja dengan manjanya pada ommeanya
"tapi minnie ini kehendak appa mu setelah dia meninggal"jawab ommea yeoja itu yang tak lain ada lah lee sungmin atau minnie
"ommea aku kan sudah punya namjachingu"ucap minnie lagi
"sudah turuti kehendak appa mu,apah kamu mau appa mu kecewa di atas sanah"ucap ommea minnie

sungmin pov
aiss haruskah aku terima perjodohan ini aku ini masih kuliah,ya tuhan kenapa semua harus terjadi seperti ini bagaimana harusku katakan pada donghae oppa kalau aku akan d jodohkan.

Annyeong aku lee sungmin atau orang lain memanggil ku minnie,aku baru sajah kuliah di semester 1 dan mempunyai namjachingu yaitu donghae dia sunbae ku donghae oppa semester 2.aku sangat mencintainya tapi aku sekarang bingung harus bilang apah pada donghae oppa aku akan di jodohkan.

"kyaaaa pusing"teriak ku di balkon rumah ku..
"apah yang harus aku lakukan untuk mengatakan pada donghae oppa"teriak ku lagi.
Ku pegang kepalaku mungkin saat ini aku mulai stres *kyaaa jangan hahaha*

"minnie wae?"tanya ommea ku yang sedari tadi tanpa ku sadari memperhatikanku

"ommea bagaimana ini aku pusing"ucap ku,tes tes tes air mata mulai membasahi wajah ku
"ommea tau perasan mu,tapi ommea ingin kou menikah dengan pilihan appa mu"ucap ommea ku menghapus air mata ku yang membasahi pipiku
"ne,ommea arraso"jawab ku pasrah
"sekarang kou mandi,berpakayan yang rapih dan dandan yang cantik"pernah ommea
"wae?"tanyaku heran
"calon suami dan mertua mu mau datang malam ini jangan kecewakan ommea dan appa"ucap ommea dan pergi menuju dapur

ya tuhan bagaimana ini..
'appa aku mencintaimu tapi apah kah aku harus melakukan ini,aku harap bila aku menuruti apah mau appa semoga appa di sanah bahagia'batinku menatap langit seoul d sore itu..

Kalau bukan ini mau appa pasti aku sudah kabur dari rumah ini yah inilah takdirku
Menjalani kisah cinta yang di atur orang tuah hiks hiks menyedihkan *kyaaa oppa jangan nangis*

Jam 7 malam waktu korea selatan.

Aku duduk di depan cermin dan terus menatap wajah ku yg ada di cermin

'apah kah aku telah benar menjalani hidup ku dan mengambil keputusan ku.aku tidak boleh egois jangan pikirkan perasan mu sendiri minnie'batinku berkecambuk,galau,ragu,dan apah aku akan menyesak?

Ku turuni anak tangga di rumah ku dengan anggun ku langkah kan kaki ku menuju ruang keluarga dengan menggunakan gaun putih dan di rias wajah ku dengan gaya yang polos .

"annyeong"sapaku
"annyeong"jawab ajjuma,ajjussi dan seorang namja yang masih muda.
"ayo duduk"perintah ommea.
Aku hanya menuruti apah kata ommea ku dan aku duduk dengan anggun di samping ommea.

"wah cantik sekalih anak mu"puji ajjuma pada ku
"gomawo"ucap ku tersenyum palsu
"hehe dia lee sungmin "ucap ommea
"oh ini dia anak yang akan menjadi menantu ku"ucap ajjuma itu lagi
'mwh anio berarti namja itu calon suamiku'batinku menjerit.
"oh yah dan ini cho kyuhyun anak kami"ucap ajjussi memperkenalan namja yang ada d sampingnya
"cho kyuhyun imnida"ucap namja itu oh cho kyuhyun..
"lee sungmin imnida"ucap ku memperkenalkan diri.
"umur mu berapa?"tanya ommea ku pada kyuhyun
"23 tahun"jawab kyuhyun
'mwh 23,aku juga baru 19 tahun'jerit ku dalam hati
"hehe padahal aku sudah tahu"ucap ommea ku
'aisss ommea '
"sekarang kita bicarakan kapan pernikahan berlangsung"tanya ajjuma atau ommea kyuhyun
"kalau lebih cepat lebih baik"jawab ommea ku.
"oh kalau bisa minggu depan"usul ajjuma itu
"mwh?"kaget ku dan kyuhyun ku kira kyuhyun akan tidak sama reaksinya sepertiku.
"iyah betul,aku setuju"jawab ommea ku
"ommea apah tidak terlalu cepat eoh?"tanya ku
"anio"jawab eommea ku enteng
"sekarang kyu kamu dan minnie mengobrol untuk pendekatan"lanjut ommea ku..

Ku lihat namja yang bernama kyuhyun berdiri dan langsung meraih lengan ku yang sedang duduk apah berani sekalih dia baru kenal dah gak sopan

kyuhyun menarik ku menuju ke taman belakang rumah dan duduk di kursi panjang . 


"yah baru juga kenal juga udah tarik tarik"ucap kesal sambil melipatkan tanganku d perut ku
"mianhae aku tidak mau terlalu lama mendengar perjodohan seperti itu"ucap kyuhyun
"ne,aku juga sama.lalu kenapa mau menerima perjodohan ini?"tanya ku .
"ah mana mungkin menolak kalau calon istriku secantik kamu"goda kyuhyun
'weekkk gombal'batinku
"cuih gombal"ejek ku
"haha cuman bercanda,tapi kamu cantik juga,dan imut"ucap kyuhyun
"lupakan,kou kerja di mana eoh?"tanya ku
dingin *nah kok kebalik*
"aku bos di perusahan appa ku"jawab kyuhyun.
"wow kou hebat umur mu baru 23 tapi udah jadi bos"ucap ku .

Kyuhyun pov
appa dan ommea menjodohkan ku dengan seorang gadis yang berumur 19 tahun dia imut juga namanya lee sungmin atau minnie hahaha baru pertama ketemu sudah suka..
Mungkin aku terlalu lancang tadi menariknya dan membawanya ketaman di dekat rumah minnie.

"kamu kuliah?"tanyaku pada minnie
"iyah,baru semester 1"jawabnya tapi pandangan nya melihat ke atas langit memang ada apah di langit.
"aku pulang duluyah"pamit ku pada minnie .
"ne"jawabnya tampa menoleh sedikit pun pada ku..
"kou tak mau masuk eoh?masa anak gadis ada d luar kajja masuk"ajak ku pada minnie.
Aku berjalan menuju ruang keluarga rumah minnie di mana ommea dan appa ku ada

"wah udah pada akrabyah"ucap ommea ku melihat tangan ku,wah aku baru sadar aku belum melepaskan tanganku dari tangan minnie.
minnie menepis paksa lenganku dan menatapku dengan tatapan tajam.
"hehe iyah ommea dia baik juga dan imut"ucap ku pasti gak salah lagi wajah minnie berubah jadi kepiting rebus kekekekekeke
"kya apah yg kou katakan"bisik minnie menginjak kakiku
"kya sandiwara dikit"bisik ku lagi
ku pasang senyum palsu di wajah ku tetap tersenyum

"ommea,appa kajja pulang "ajak ku pada ommea dan appa ku

"tante aku pamit pulang see you"pamit ku
"ne,hati hati di jalan"ucap ommea sungmin
"ne,see you minni"sapa ku pada sungmin.
Aku dan ommea,appa ku keluar dari rumah itu dan menuju mobil ku ku tancap gas menuju rumah ..

Author pov
20 menit kyuhyun dan ke 2 orang tuanya sampai di rumah 

Kyuhyun langsung merebahkan tubuhnya di ranjang nya *kenapa gak ranjang aku oppa #plak di ceburin k sumur sama elf*
dan mulai menutup matanya...

Keesokanya
di rumah minnie
"ommea aku mau kuliah dulu yah bye"pamit minnie
"ne,bye hati hati sayang"pesan ommea minnie

minnie pov
aku berjalan menuju kelas ku.
"morning cantik"sapa donghae oppa
"morning" jawab ku Lesu,
"waeyo?"tanyanya
"anio aku lagi tidak bersemangat oppa"ucap ku.
"kajja kita ke taman sekolah"ajaknya
"ne"jawab ku pasrah saat donghae menarik ku ke taman


@taman sekolah
"kenapa sih murung mulu?"tanya donghae oppa.
"anio,aku lagi bete oppa"jawab ku
"mm ne,sudah makan?"tanya donghae oppa lagi
"belum"jawab ku
"kajja kita ke kantin"ajaknya dan hampir membuat ku merasa malu kalau aku tiap kali di tarik oleh donghae oppa yah wajah donghae oppa adalah namja yang terkenal di kampus aku beruntung bisa mendaptakan donghae oppa ahh tapi semuanya itu akan berakhir 1 minggu ini.

@kantin
"aaa ayo makan"titah donghae oppa.
Aku bukakan mulut ku dan mam aku mengunyangnya dan ku teringat 1 minggu lagi aku akan meninggalkan donghae oppa untuk laki-laki yang sama sekali aku tidak cintai.
Tes tak terasa air mata ku menetes .
"wae menangis pedas chagi?"tanya donghae oppa.
Ku gelengkan kepala pertanda tidak

1 minggu terlewati waktunya aku menutup kisah ku dengan donghae oppa sudah 1 minggu aku tak pernah menghubungi donghae oppa.

"minnie sudah siap?"tanya ommea ku
"tunggu ommea sebentar"jawab ku.

Ku tatap diriku di cermin yang ada di kamar ku,saat ini ku pakai gaun pengantin putih,pas dengan bentuk tubuh ku,wajah ku di balut dengan hiasan yang tidak terlalu mencolok

'selamat tinggal donghae oppa dan masa remaja ku'
aku berjalan dan ku lihat kyuhyun memakai jas hitam boleh aku aku dia juga tampan.

2 jam berlalu selesailah pernikahan ku dan kyuhyun.


===========


"bulan madu kemana?"tanya kyuhyun pada ku
"kyaaa siapah yang mau bulan madu bersama mu eoh?"ucap ku sinis.
"aisss minnie kan cuman melengkapi sebuah pernikahan"ucap kyuhyun
"ne,kita ke jeju "jawab ku



====

Kyuhyun tersenyum evil andwee apah yg di pikirkan nya...
"oke kita berangkat besok"ucap kyuhyun..
"oke what ever"jawab ku sinis.
"ayo kita ke rumah kita"ucap kyuhyun yang langsung menancap gas mobilnya
'mwh rumah kita?'jeritku di hati

==========
kyuhyun dan aku sampai di rumah yang lumayan besar
"eh rumah siapah ini?"tanya ku
"rumah kita"jawb kyuhyun
"dari siapah?"tanya ku lagi.
"yah ku beli sendiri,kajja masuk"ajak kyuhyun lagi lagi dia langsung menarik lenganku lagi.

Kyuhyun pov


ku tarik lengan deg deg ku rasa jantungku berdetak cukup cepat ya tuhan apah aku mulai mencintai dia.

Di dalam rumah
"eh kamarnya ada berapah?"tanya minnie padaku
"ada 5 wae?"jawab ku +tanyaku *kyaaa 5 kamar gak bayangin rumahnya segede apah?*

"aku pisah kamar dengan mu"ucap minnie
"wae?"tanya ku
"emang nya mau apah eoh,aku tidak cinta pada mu aiss bayangin ajah dah ngeri"ucapnya duarrr bom kini meledak di hatiku hancur,sakit *sinih sama aku ajah oppa*

"ini kunci kamarnya"ucap ku menyerahkan salah satu kunci kamar .
"kamar yang mana?"tanyanya
"tuh"tunjuk ku pada sebuah kamar yang ada di atas.
"gomawo aku mau istirahat"ucapnya
"ne"jawab ku

keesokanya
aku dan minnie menuju jeju untuk beberapa hari

"eh kyu"panggil minnie .
"ne"jawab ku
"terlalu sempit geser dikit"ucapnya
aku dan minnie sekarang dalam 1 kamar dan 1 ranjang
"sebaiknya aku tidur d sopa"ucap ku turun dari ranjang.

Ku rempakan tubuh ku di sopa dan ku pijat pelan kepalaku.
'menyedih kan cinta ku bertepuk sebelah kanan'batin ku.

Sudah 4 hari aku dan minnie berada di jeju sekarang waktunya untuk pulang.

Ku benahi baju baju dan barang barang ku,ku taruh itu di bagasi mobil ku.

"kajja"ucap minnie yang duduk di sampingku
ku tancap gas dan menuju rumah ku dan minnie istri ku tapi orang lain bagi ku

sampai di rumah aku langsung merebakan tubuh ku..

Minnie pov

4 bulan kemudian
pulang,makan,tidur sudah kujalani dengannya hanya untuk tidur dan makan aku di rumah ini,sejujurnya aku masih menjalani hubungan dengan donghae dia mau menerimaku wlw aku istri orang


Entah lah saat aku berada di dekat donghae oppa selalu aku teringat kyuhyun apah dia sudah makan atau belum
hari ini aku berada di rumah donghae sudah jam 11 malam aku masih berada di sinih dari tadi hanpon ku berbunyi kyuhyun dari tadi menelepon ku aku yakin dia mengawatirkan ku.

Dretttt hp ku berbunyi sms datang
'chagi di mana kou? apah kou tau aku sangat kawatir cepat pulang.berikan alamat nya aku akan menjemput mu' isi sms dari kyuhyun mwh dia kawatir dan memanggil ku 'chagi' aku tidak salah baca deg deg jantung ku berdetak kencang

'apah yang harus aku lakukan,aku harus pulang,aku berada di apartemen sujuelf no 13 *ngarang wkwkwk*'klik ku kirim sms ke pada kyuhyun

"sms an sama siapah sih?"tanya donghae mulai mendekati ku..
"oppa apah yang kou lakukan?"tanya ku kawatir.
"kou akan jadi milik ku malam ini"ucap nya ganas *kyaa di rebus elf*

'ya tuhan selamatkan aku,kyu tolong aku'aku mulai menangis saat tubuh ku di hempaskan ke sopa dan di tindih tubuh donghae.
"kou akan jadi milikku"bisik donghae tepat d telingaku.
"an.."ucap ku terhenti saat bibir donghae mencium bibirku

bragggg pintu terbuka ya tuhan terimakasih

"hei jauhi istriku"ucap namja itu yang tak lain kyuhyun gomawo kyuhyun
"dia milikku"jawab donghae berdiri dan menghalangi tubuh ku

"kyu bantu aku"mohon ku sambil menangis
"tenang minnie tenang"jawabnya

kyuhyun pov
jam 1 1 malam anak gadis belum pulang ku telepon tidak di anggkat akhirnya ku sms dan dia membalnya ada di apartemen sujuelf
aku langsung melesat kesanah

hati ku hancur,air mataku tak dapat aku pendung istri ku yg sama sekali tak pernah ku sentuh orang.

"minnie kesinih"perintahku.
"anio dia milikku"ucap namja yg menahan langkah minnie
"lancang kou yah dia istri ku tapi aku suaminya tidak pernah menyentuhnya"bentak ku,ku raih lengan minnie dan menenggelamkan ke dalam pelukan ku.

"kajja kita pulang"ajak ku dengan kasar menarik lengan minnie meninggalkan namja bejat itu,

langkah ku kasar berjalan menuju luar apartemen


sampainya di depan mobil ku masukan minnie kedalam mobil dengar kasar
"aw"lirih minnie tapi aku tidak mepedulikan nya.Dengan amarah ku tancap gas menuju rumah.



@RUMAH
aku tarik minnie menuju kamar ku.
"kyu hentikan"ririh minnietapi aku tidak peduli amarahku sudah memuncak.
Di kamar ku,ku banting tubuh minnie ke tembok.
."kyu sakit"ririh minnie lagi.
"begituh sakit eoh,kou tidak melihat aku,aku mencintai mu"bentak ku,ku lihat minnie menangis.
AuThor pov
minnie pun menangis ."hiks mianhae"ririh minnie.
Kyuhyun menatap lekat lekat wajah minnie.
"mianhae chagi,saranghae"bisik kyuhyun tepat di telinga minnie.
.Kyuhyun langsung memegang leher kyuhyun dan menekan leher  minnie hingga bibir minnie di cium kyuhyun dengan sangat dalam *emangnya lautan #plak di hajar kyumin*
"na...d..o"desah minniedan *pikir ajah ah sendiri apah yg terjadi selanjutnya*
10 bulan kemudian

"kyaaa chagi sakit"teriak minnie .
"semangat chagi,ayo"teriak kyuhyun di ruang bersalin itu
."kyaaaaaaaaaaaaa"teriak minnie dan terdengar tangisan bayi.
"gomawo chagi"ucap kyuhyun langsung mencium bibir minnie sekilas
1 tahun kemudian
"cho je rim *author ikut eksis*
sinih sama appa"ucap kyuhyun
"kyaa chagi dia lagi makan"ucap minnie
dan chup kyuhyun mencium bibir minnie dengan mesra.
"saranghae"ucap kyuhyun
"nado saranghae"jawab minnie
.kyuhyun dan minnie hidup bahagia dengan 1 anaknya yang sangat di cintai




~ending~kyaaa gaje

gimana gimana di tunggu keritikannaya...
byeeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar