Minggu, 19 Juni 2011

FF//KYUMIN//EVILKYU//SARANGHAE//PART 3

Annyeong muncul di dini hari apa kabar ada yg kangen *pd*
suthor:risksa or lee ri hyun

title:evilkyu saranghae
pairing :kyumin
other cast: cari aja di atas atau kalian bisa gali tanah..
summry:cinta tak pernah memandang dari segi apa apun itu ..
nb:nie ff gaje bgtttt jadi yg gak suka janggan baca oke inspirasi otak pengen buat nie ff dari film remaja yg aku tonton tadi siang...tapi ini gak mirip kok aku gak copy aku no plagiat....



selamatmembaca
========


bruggggggg
sungmin di hantam orang ..
''aww appo''ririh sungmin..
''mianhae''ucap orang yg menabrak sungmin..
sungmin terdiam rapuh di hadapan orang yg menabraknya..
sungmin segera melanjutkan langkahnya menuju kelasnya..

''minnie siapa dia?''tanya kyuhyun...
''kau tahu dia adalahhh...'''ucap sungmin tergantung...

===part 3==
sungmin hanya berdiam ria tampa meneruskan perkaataan nya..
''ya si minnie udah gila ya ngomong sendiri''cibir salah satu anak..
''hahhahhha''tawa mereka..
''aissss tuhkan kenapa aku ngobrol ama kamu si kyu aku di anggap gila loh''kesal sungmin..
''tunggu nanti aku beri pelajaraan sekarang kamu pergi kekelas dari pada di marahi dosen ppali''ucap kyuhyun yg pergi menuju anak yg mencibir sungmin...
sedanggkan sungmin dia langsung pergi menuju kelasnya..

''eh shindong loe ngersa aneh ga?''tanya donghae pada shindong..
''iya aura menyeramkan ''jawab shindong..
''nah gimana nie gua takut''ucap donghae yg langsung memeluk tangan shindong..
''eh ikan lepasin gak''ucap shindong dan
brugggggg seseorang menyatuhkan pot bunga yg ada di lanati ats hampir saja menimpa shindong dan donghae...

''tuh kan apa yg gue bilang''ucap donghae..
''yey anak mamih loe''cibir shindong dan brugggggg saat shindong melangkah kakinya tersa ada yg menarik dan otomatis shindong jatuh..
''jiahhhhhh udah berat jatuh lagi''ucap donghae *mian ya shindong itu cakep ampe ommea saya naksir berat*
''ehh hae tadi ada yg narik kakai gua loh''ucap shindong..
''ah masa dong?''tanya donghae..
''iye bener''jawab shindong..
'' 1 2 3 kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr''teriak donghae meninggalkan shindong..
''ya gua di tinggalin''ucap shindong yg buru buru bangun..

terdapat senyuman menghiasi wajah kyuhyun ..
''makanya jangan mencibir orang rasain''ucap kyuhyun yg tersenyum penuh kemenangan,,,
''sekarang harus menuju kelas minnie''gumannya dan tringg sedetii itu juga kyuhyun langsung menghilang...

@kelas minnie..
''annnyong haseo ''sapa pak guru lee..
''annyeong''jawab minnie dan teman temannya..
''sekarang ulangan matematika''ucapnya,terlihat jelas wajah para murid yg kawatir akan mennghadapi rumus rumus dan angka angka itu..
''mampus gue''umpat sungmin..
''ga bisa ya kasihan''ejek kyuhyun yg datang tiba tiba..
''aisss sudah ku bilang datang jangan buat aku kagrt kyu''ucap sungmin pelan..
''apa aku gak denger''ucap kyuhyun dududk di sebelah tempat duduk sungmin..
''aissss forget''ucap sungmin dan langsung menerima soal soalnya..

sungmin pov
aissss dasar appa dan ommea kurang ajar kenapa aku di masukan di jurusann ini sih,kenapa ada penghitungan..
setiapa aku bilang ''ommea appa kenapa minnie harus ambiil jrusan itu?'' pasti mereka jawab ''supaya bisa ngitung'' simpel kan jawabaanya.. ckckck...HWATING MINNIE..

ku tuliskan setiap jawabaan yg aku tahu sesekali ku lirik kyuhyun yg asik emlihat ku da apa yg salah?
''hii babo bukan begitu caranya''ucap kyuhyun yg tiba tiba muncul di hadapan ku..
''aissss memang kau tahu apa?''tanya ku padanya yh mungkin sedikt pelan..
''sini biar ku bantu''ucapnya..
''nih ini kesinh angka 2 itu harus di kalikan dengan angka 12,setelh nya kau bagi menjadi 5''jelasnya.
'mwh jinjayo kau pinar sekali kyu'jaget ku dalam hati...
aku hanya menangguk saat kyuhyun memebrikan jawabaan aku tulis ohh gomawo kyuhyun..

tetttttttttttttttttttttt tetttttttetttttttttttttttttttttt
 waktunya istirahaat..

''yuhuuuuu minnie''panggil salah satu yeoja..
''aisss lebay banget sih kamu hyukie''umapat ku saat eunhyuk atau hyukie mulai berlaga .
''hahah biasa kurang obat minnie,mau kemana minnie?''ucap +tanya wookie..
''aku mau kekantin''ucap ku dengan senyumaan manis ku..

kami pun ber3 menuju ke kantin ..
@kantin
''mau pesan apa?''tanya eunhyuk ..
''aku mau ramen''ucap ku mengingat sudah berapa lama aku tidak memakan ramen hmmm pasti enak..
''ehh lagi ngelamunin siapa?''tanya kyuhyun tiba tiba mengagrtkan ku..
''aisss kau sudah gila dasar devil gila ''umpat ku kesal..
''ehh minnie ngomong ama siapa?''tanya ryeowook..
''anio cuman berguman''balas ku,bisa bisa gila beneran nie kalau devil in ngikutin terus..
''makan datang''ucap eunhyuk membawa mampan yg berisi ramen..
''uahhh ramen ''bisa ku dengar ucapan kyuhyunsi devil bicara..
''apa mau emang di neraka ga ada?''tanya ku yg pasti pelan..
''aku bukan di neraka aku belum mati babo''balasnya..
''oh ya minnie tadi bisik biski ama siapa sih?''tanya ryeowook ..
'ya ketahuaan deh gua'

''ga kok cuman bicararamen ya pasti enak''jawab ku dengan bohong..

tak perlu aba aba aku,hyukie dan wookie segera menyantap mie ramen itu mm enak *gua mau dong minppa pengen rasain ramen gimana cuman bisa lihat T_T*
minppa:dl
me:ya aku bilangin kyuppa loh.
minppa:jangan jangan nanti gak ada cast buat main lagi ama kyu
me:ya udah bagi
minppa:nanti piringnya ja ...
me:kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *abaikan.
back to story

selesai makan aku langsung menuju kelasa ku ...
''kyu''panggil ku..
''apa ?''jawabya..
''kamu kenapa harus ngikutin aku sih?''tanya ku padanya..
''kan ini perjajian minnie''jawabnya yg langsung berdiri di depan ku..
di kellas tidak ada siapa pun jadi bisa ngbrol dah dengan tenang bersama kyuhyun si setan yandong daan kurang ajar ini.

''oh ya minnie kyu boleh tanya ?''tanya kyuhyun pada ku h kok perasaan beda ya?
''boleh mau tanya apa?''ucap ku yg memalingkan tubuh kku menuju tembok..
''tadi namja yg kamu tabrak siapa?''tanya kyuhyun pada ku,aku terhentak kaget mendenagar nya..
''dia namja berebgsek kyu''ucap ku..
''berengsek maksudnya?''tanya kyuhyun..
''aissss babo''umpat ku..
sebelum aku melanjutkan cerita ku pasti ada halangan kemarin dari author yg ngetbc,n nie ff,terus bel dan sekarang..
''annyeong minnie''sapa chingudeul ku di kelas..
''eh ada setan apa kok udah pada masuk?''tanyaa ku..
''yehhh kau tahu sekarang peljaraan ibu chuliie omo kau tahu minnie dia kan sangatcantik''ucap salah satu namja .
''ya aku tahu ibu chulie memang canntik''ucap ku yg beralih mmemandang kyuhyun..
''pergi kau jangan menggangu aku mau belajar''ucap ku pada kyuhyun dan di balas dengan anggukan kecil tringgg kyuhyun menghilang..

tetttttttttttttttttttttttt tettttttttttttttttttt waktunya keluara dari kampus wahhhhh enak..
''eh minnie  ke taman yuk?''tanya kyuhyun yg tiba tiba muncul saata ku merapihkan buku ku..
''ehhh setan''kaget ku..
''ya emngan aku setan kajja''ucap kyuhyun yg langsung  menghilang.
''dasar setan gak tahu sopan santun datang ngagretin pulang gak pake pamit dulu''ucap ku yg hanya geleng geleng..

sesuai dengan permintaan kyuhyun aku langsung menuju taman kota ..
dii sini sepi bila dis ore hari begini..
''hii minnie''nah tuh si devil mucul..
''dah lama nunggu?''tanya nya.
''ga baru aja sampai,emang mau apa sih kyu kesini?''tanya ku padanya..
''hufttt menceritakan asal usul ku minnie''ucapnya dengan nafas yg di atur..
''oke''jawab ku dan duduk di kursi taman itu..
''tapi kau dulu ceritakan siapa namja tadi?''ucap kyuhyun dan membuat ku kaget..
''oke kyu ini kisah buruk ku bersamanya dia namja yg amat di cintai kibum onnie tapi kau tahu kyu dia hapir merebut segala sesuatau yg berharga dari diri ku''ucap ku padanya.
''berharaga apa itu?''tanya kyuhyun polos *pols dari hongkong*
''aisss babo ,dia dalah kim jong woon''ucap ku mulai meneteskan air mata.
''aku tahu itu minnie jangan bersedih andaii aku bisa menyentuh mu pasti aku akan hapus air mta mu''ucap kyuhyun lembut ehh dasar setan yg aneh ada baik,lembut,jail,ngeri,kasihan,yandong pkoknya semua ada..

kyuhyun pov
hari ini akan aku cceritakan sipa diru sebenarnya kenapa aku ada di sinih ...
semoga kau menolong ku lee sungmin..




TBC ajah lah byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
istri kyuhyun lewatttttttttttttttt permisiiiiiiiiiiiiiiiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar