Rabu, 13 Juli 2011

FF//KYUMIN//EVILKYU//SARANGHAE//PART 4

ANNYEONG haseo aku comeback ada yang nungggu *geer* ayo lanjuttt...

author:riskasor lee ri hyun (me) or again istrinyaa kyuhyun.
title:evilkyu saranghae
pairing :kyumin
other cast: cari aja di atas atau kalian bisa gali tanah..
summry:cinta tak pernah memandang dari segi apa apun itu ..
nb:nie ff gaje bgtttt jadi yg gak suka janggan baca oke inspirasi otak pengen buat nie ff dari film remaja yg aku tonton tadi siang...tapi ini gak mirip kok aku gak copy aku no plagiat


selamat membaca
======

kyuhyun pov
hari ini akan aku cceritakan sipa diru sebenarnya kenapa aku ada di sinih ...
semoga kau menolong ku lee sungmin..

====part 4======

aku hanya bisa meminta pada mu lee sungmin tolong aku jebal lee sungmin..
''minnie''panggil ku.
''ne,wae?''jawabnya.
''minnie aku belom mati aku masih hidup tapi arwah dan jasad ku terpisah atas kecelakkan itu''ungkap ku,terdapat jelas sungmin mendegarkan ku dengan serius..

FLASBACK 2 MINNGU YANG LALU..

ku duduk di depan kursi depan rumah ku,dingin menyertai suasana hari ini hujan salju yang begituh menerjang kota seoul menambah suasana ku hari ini,ku usap kan ke 2 telapak tangan ku..
hembusan angin malam yang di selimbuti salju menambah suasana malam ku ...
''aisss dingin sekali malam ini..''guman ku,ku langkah kan menuju kamar ku tiba tiba..

drtttttt drttttt drtttt drrrrrrrttttt hp yang ada di esak celana ku tiba tiba saja berunyi,..
ku tatap layar hp ku tertera nama 'ommea' ku klik tombol warna hijau dan..
''yobseo ommea''sapa ku.
''kyu,ppaliyo kau harus kesini appa,appa dy kecelakan''ucap ommea ku sambil tersedu sedu.
''jinja ommea ada di rumah sakit mana?''tanya ku pada ommea..
''di rumah sakit xxxxxx *ane kagak tahu rumah sakit mana teh da saye bukannye owak korea (?) hahahahhaha *
''ne,aku akn kesanah tunggu aku ommea''ucap ku pada ommea ku dan pip ku matikan telepon ku dan langsung menuju kamar untuk mengambil kunci mobil ku..
segera ku menuju mobil yang terpakir di temapat parkir rumah ku..

badai salju aku tempuh dengan penuh kecemasan dan kekewatiran aku menuju rumah sakit ..
di tengah jalan tiba tiba salju yang ada di pohon jatuh menimpa kaca mobil ku,aku idak bisa mengendalikan mobil ku dan..

brugggggggg,bragggggggggggggg,brggggggggg
suara mobil tabrakan antara mobil sport ku  dan mobil truk..
aku bisa merasakan tubuh ku hampa dan tiba tiba arwah ku keluar dari jasat ku ada apa ini,mana mungkin ini terjadi ya tuhan apa yang salah dengan ku..
aku hanya bisa melihat jasad ku,jasad ku masih hidup tapi sekarat tuhan tolong lah bawakan aku malaikat untuk menolong ku...
dan tiba tiba mobil ambulan datang dan mobil polisir..
aku bisa lihat para perwata itu membawa jasad ku kedalam mobil,dan polisi menyelidiki apa yang terjadi.
aku bisa mendengar isakan itu key ommea,onew appa dan hangeng hyung..
''appa,ommea,dan hyung aku ada di sinih ''teriak ku pada mereka tapi teriakan ku sia sia mereka tak mendengarnnya...

aku mengikuti mobil ambulan itu *sorry sorry sorry aku gak bisa nulisnnya lupa lagi* .

sampailah mobil itu di rumah sakit xxxx dan aku bisa lihat jasad ku di tarik menggunakan roda tidur *tahu kan lupa namannya*jasad ku dibawa ke UGD ommea,appa dan hyung ku menangis tak henti henti..

ruang UGD.
''hangeng itu semua salah mu kenapa kau harus jasih lelucon seperti ini lihat lah kyuhyun jadi seperti ini''umpat ommea..
jadi appa kecelakaan itu bohong aisss hyung,tapi bagai mana ini?..
AKU HANya bisa menatap ommea,appa dan hyung ku.
''mianhae kyuhyun ini semua salah hyung''ucap hangaen hyung yg memegang jasad ku aku bisa merasakan nya yah aku belum mati aku bisa merasakan setuhan hyung hanya saja aku berpisah dengan jasad ku..aiss bagai mana ini....

FLASBACK END ~~~ *UDAH PADA TAHU KAN SEKARANG,KISAH SUAMI SAya bisa jadi setan gitu ehh bukan setan sih tapi arwahnya pisah ama jasad nya...*

aku bercerita dengan penuh hati yg hancur dapat aku lihat wajah sungmin yang mulai menahan air mata memang ini kisah sedih ehh dasar sungmin babo..

''ohhh,jadi kenapa kau ada di rumah ku?''tanya bsungmin,apa rumah mu sejak kapan?
''apa itu rumah ku tahu,sebelum aku di ponis koma nah ajjuma dan ajussi yang aku percaya memegang surat surat rumah pasti menjulnya pada mu aisss ajumma dan ajussi babo..
''terus sekarang kau mau aku tolong apa?''tanya sungmin polos omo cute..
''aisss bisakan kau bilan pada ke2 orang tua ku dan katakan apa yg terjadi aku dengar semua peralatan yang ada di tubuh ku akan di cabut tolong lah nyawa ku lee sungmin hanya kau yang aku percaya'''mohon ku pada nya ..
dia hanya mengangguk tanda setuju bagus lah lee sungmin gomawao.
''aku sekarang banya tugas dari kampus bagai mana aku mau membanyu mu kalau aku tak ada waktu!''ucap sungmin oh ya babo.
''bagai mana kalau aku yg bantu kau tahu aku ginih ginih alumni gajah mada *hahahahahaha gakgakgak ,uhh andai gua bisa kuliah di gajah mada #ngarep*
''jinja ohhh university yang ada di indonesia iitu bukan wow   kau hebat se3kali kyu''puji sungmin..
aku hanya mengangguk tanda iya...

author pov

orang orang yang ada di taman pun hanya geleng geleng kepala melihat sungmin yg terlihat meengobrol sendiri...
''eh  minnie gak malu ya dari tadi orang yg lewat liat kamu aneh loh''ucap kyuhyun dan sungmin langsung melihat  arah orang orang ya benar saja ...
''aisss sial''umpat sungmin ..
''hahah kajja uri ke rumah katanya mau ngerjain tugas tugas''cap sungmin dan langsung menuju mobil pinknnya (?)

@rumah ..tepatnya tepatnya di kamar sungmin.
''nih kyu kau selesaikan aku mau tidur kau pasti bisa kan hanya mencoret buku dengan pengsil .kau bisa  memegang pengsi?l''ucap sungmin .
kyuhyun mendesah pelan..
''ahhhhhhh sungmin kau aku bisa sih tapi kan...''ucap kyuhyun.
''besok kita akan mencari oke byee annyeong jumseo kyu''ucap sungmin dan langsung berselimbut dal selimbut pinknnya..

sedangkan kyuhyun dia melakukan tugasnya ..

@esoknya...

''asikkkk gomawo kyu aku udah beres loh semua tugas ku''ucap sungmin bahagia..
kyuhyun hannya tersenyum manis bahwa yeoja imut itu bahagia.
''dan aku lee sungmin akan melakssakan janji ku pada mu kyu''ucap sungmin.
kyuhyun tersenyum bahagia di wajah pucatnya..
''kajja ''ajak sungmin semangat...

''ya cho kyuhyun kemana kita pergi'bentak sungmin yang sedang menyetir..
''kita ke rumah sakit ppaliyo minnie~si''ucap kyuhyun...

TBC
MOHON RCL mian post ya cukup lama ya lagi gak ada mod...
annyeong istri kyuhyun mau pulang dulu ke alam mimpi hahahai mian ya persaan pendek
hohoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar